Wuhan, Tiongkok--(ANTARA/Business Wire)-- Dengan berorientasi pada pelanggan dan untuk menanggapi dominasi transportasi jalan raya di banyak wilayah di dunia, Dongfeng Commercial Vehicles meluncurkan dumper baru - DONGFENG KC.
 

Dumper DONGFENG KC menggunakan kabin kendaraan rekayasa D320 generasi baru, tempat duduk pengemudi dilengkapi airbag, dengan sandaran lengan satu sisi, sandaran kepala terintegrasi, penyangga punggung dilengkapi airbag, dan ventilasi tempat duduk. Interior kabin dilengkapi AC otomatis dan pemanas saat parkir.

DONGFENG KC memiliki kekuatan dan daya dukung yang tangguh, dilengkapi tiga power chain terkemuka di seluruh dunia, yaitu mesin Dongfeng Cummins, gearbox FasTrak, dan gandar Dongfeng Dana dan Handmann. Tenaga maksimal mesinnya bisa mencapai 520HP.

Untuk beradaptasi dengan kondisi jalan yang ekstrim, DONGFENG KC telah memasang konfigurasi adaptif seperti perangkat pemanas gas buang untuk memenuhi kebutuhan pengoperasian di lingkungan yang dingin. Modifikasi yang bisa disesuaikan dapat dilakukan menurut kebutuhan pengguna dan kondisi kerja yang berbeda seperti transportasi jalan raya atau pemuatan di area pertambangan. Ground clearance (jarak terendah kendaraan dengan permukaan jalan atau aspal) tangki air dan ketinggian minimum permukaan tanah dari aksesori sasis sepenuhnya memenuhi kebutuhan kondisi kerja.

Dongfeng Commercial Vehicles berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang andal kepada pengguna di seluruh dunia. Pendirian dua gudang pusat suku cadang di berbagai area penjualan utama di Eropa, pengelolaan lebih dari 200 stasiun layanan pemeliharaan, dan lebih dari selusin pakar di Tiongkok menyediakan dukungan teknis profesional di wilayah ini akan memastikan bahwa pengguna mendapatkan layanan purna jual yang tepat waktu, cepat, dan efektif. Model distribusi terpadu memecahkan masalah "purna jual yang sulit" yang dihadapi oleh berbagai dealer bagi pengguna, dan memberikan pengalaman berkendara tanpa khawatir dengan garansi bersama di wilayah regional.

“Saya punya tiga kriteria dalam memilih dumper, tenaga, kemampuan mengatasi hambatan jalan, dan kenyamanan. DONGFENG KC benar-benar memenuhi kebutuhan saya. Saya sangat menyukai mobil ini!” Simon, seorang pengguna dari Eropa, mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap DONGFENG KC dalam pertemuan pengalaman test drive offline.

YANG TERPENTING ADALAH KEPERCAYAAN, Dongfeng Commercial Vehicle menjadi “merek truk paling andal buatan Tiongkok” dengan keunggulan teknologi kendaraan dan layanan eksklusif yang penuh perhatian. Selain Eropa, DONGFENG KC juga diperkenalkan di Amerika Selatan, Asia Tenggara, dan berbagai pasar lain, dan akan terus menyediakan layanan bermutu tinggi dan andal kepada pengguna di seluruh dunia serta menciptakan nilai lebih.

URL:


Tersedia Galeri Multimedia/Foto:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Xu Jin
Tel: +86-27-8430-1322

Sumber: China Dongfeng Motor Industry Imp. & Exp. Co. Ltd

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023