Shanghai (ANTARA) - Lebih dari 60 negara mengonfirmasi keikutsertaannya dalam Ekshibisi Negara (Country Exhibition) di Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) ke-6, yang dijadwalkan berlangsung mulai 5 November hingga 10 November mendatang, menurut otoritas setempat.

Ekshibisi Negara merupakan bagian penting dari CIIE, yang akan menampilkan inovasi teknologi, industri yang kuat, dan iklim investasi dari masing-masing negara yang berpartisipasi, kata Zhang Weimin, yang bekerja di National Exhibition and Convention Center (Shanghai).

Paviliun nasional tahun ini akan mencakup negara-negara dalam berbagai tahap pembangunan, dari negara terbelakang hingga negara maju, imbuh Zhang.

Paviliun China, yang memiliki luas area 2.500 meter persegi, akan menjadi paviliun terbesar yang pernah ada dalam sejarah CIIE. Paviliun China akan berfokus pada demonstrasi berbagai pencapaian China terkini dalam hal keterbukaan tingkat tinggi dan pembangunan berkualitas tinggi.

Sementara itu, acara Ekshibisi Bisnis di CIIE ke-6 akan menampilkan enam area pameran utama. Sejauh ini, lebih dari 3.000 perusahaan dari 120 lebih negara telah mengonfirmasi keikutsertaannya, dan area pameran akan melampaui 360.000 meter persegi.

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2023