Pendaftaran untuk GMAT Focus kini dibuka untuk para calon pelajar sekolah bisnis

Reston, Va.--(ANTARA/Business Wire)-- Graduate Management Admission Council™ (GMAC), suatu asosiasi global yang mewakili sekolah bisnis terkemuka, sedang Bersiap untuk menyelenggarakan ujian GMAT™ Focus Edition yang akan dimulai pada 7 November 2023. GMAT Focus Edition yang diperbaharui akan menggantikan versi terkini dari Uian GMAT™ pada 1 Februari 2024 dan akan menjadi satu-satunya versi GMAT yang tersedia bagi para calon pelajar yang bercita-cita mengenyam pendidikan bisnis.

Didukung oleh 7 dekade menjadi yang terdepan dalam pendidikan dan penerimaan siswa baru sekolah pascasarjana bisnis, GMAT diterima oleh lebih dari 7.700 program studi dan 2.400 sekolah bisnis di seluruh dunia. Ujian ini dirancang ulang agar memberi pengalaman mengerjakan yang lebih efisien dan memiliki fitur yang fleksibel secara lebih baik guna mendukung dan mendorong lebih banyak calon dalam perjalanan mereka menjalani sekolah bisnis.

“Kami mengapresiasi kolaborasi yang era tantara kami dengan sekolah bisnis, perekrut perusahaan dan para calon yang potensial dari seluruh dunia saat merancang ulang ujian GMAT ini. Prioritas Bersama kami adalah untuk memastikan bahwa GMAT Focus Edition dapat menilai keahlian yang paling relevan dan banyak diminati seperti analisis data, pemecahan masalah dan cara berpikir kritis, serta untuk membantu setiap calon melakukan performa terbaik dengan memberi mereka kendali atas opsi ujian dan pengiriman nilai yang lebih fleksibel,” ujar Joy Jones, CEO dari GMAC.

“Sejak diluncurkan pada tahun 1954, GMAT telah menjadi standar emas dalam ujian pendidikan pascasarjana bisnis. GMAT banyak diterima oleh sekolah bisnis terbaik di seluruh dunia dibandingkan dengan alternatif ujian lainnya karena merupakan satu-satunya penilaian yang dirancang untuk program bisnis pascasarjana masa kini dan terbukti dapat diandalkan untuk memberi evaluasi pada calon siswa sekolah bisnis dan memprediksi keberhasilan mereka mengikuti kelas,” ujar Themin Suwardy, rekan rektor dari pendidikan professional pascasarjana di Singapore Management University dan ketua dewan GMAC yang baru dipilih. “Saya antusias untuk melihat sekolah seperti saya ini mendapatkan manfaat dari GMAT Focus Edition dengan menarik kumpulan pelamar yang beragam dan dari seluruh dunia.”

Tentang GMAC

Graduate Management Admission Council (GMAC) merupakan asosiasi berpandu sekolah bisnis pascasarjana terkemuka di seluruh dunia. Dimiliki dan dikelola oleh GMAC, ujian Graduate Management Admission Test™ (GMAT™) merupakan ujian yang paling banyak dipakai dalam penilaian sekolah pascasarjana bisnis. BusinessBecause dan GMAC Tours merupakan anak perusahaan dari GMAC, organisasi global dengan kantor di Tiongkok, India, Britania Raya, dan Amerika Serikat.

Untuk mempelajari lebih lanjut, harap kunjungi www.gmac.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Narahubung
Teresa Hsu
Manajer Senior, Relasi Media
Ponsel: 202-390-4180

Sumber: The Graduate Management Admission Council

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023