Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Geberit, pemimpin pasar produk saniter asal Eropa, meresmikan ruang pamer produk (flagship showroom) pertama di Asia Tenggara yang berlokasi di Marina Square, Singapura, pada Jumat, 29 September 2023. Acara ini turut dihadiri Duta Besar Swiss di Singapura Frank Grütter dan tokoh-tokoh lain.


Ribbon cutting ceremony with (Left to Right): Michael Allenspach, Managing Director of Geberit North & South East Asia, Ambassador Frank Grütter, Swiss Ambassador to Singapore and Brunei, and Mr Yeo Siew Hong, Managing Director of Econflo Systems.

Ruang pamer di Marina Square ini mencapai luas 140 meter persegi dan menawarkan pengalaman terbaik bagi pengunjung yang ingin mengeksplorasi produk Geberit. Lebih lagi, peresmian ruang pamer ini menjadi pencapaian penting dalam kiprah Geberit, sebab ruang pamer ini menjadi fasilitas pertama yang menampilkan produk saniter revolusioner Geberit secara lengkap. Keputusan membuka ruang pamer produk di pusat perbelanjaan yang ramai ini mencerminkan komitmen Geberit menjangkau pelanggan ritel dan praktisi industri.

Geberit, perusahaan yang telah lama menjadi pionir industri, telah membuat terobosan dalam seluruh produk saniter, mulai dari tangki air (cistern) hingga water closet (WC) dan pipa drainase selama puluhan tahun. Konsep inovatif dari ruang pamer produk ini menampilkan dua lini produk Geberit—teknologi yang terpasang di balik dinding dan produk yang terpasang di depan dinding. Hasilnya, perpaduan ini menghadirkan keselarasan ketika konsumen menggunakan kamar mandi, memadukan manajemen air yang efisien dengan dekorasi kamar mandi yang sangat menarik.

Pengunjung secara langsung dapat menyaksikan demo teknologi canggih Geberit, termasuk:

Seluruh lini produk tangki air (cistern) yang terpasang di balik dan di depan dinding
Seri produk kamar mandi Geberit ONE, tersedia secara eksklusif di ruang pamer Marina Square
Seri produk kamar mandi Geberit Xeno2, Acanto, iCon, dan Smyle
Seri shower toilet Geberit AquaClean
Seri produk washbasin Geberit VariForm
Tangki air dan pelat aktuator tersembunyi Geberit Sigma, termasuk pelat aktuator Sigma70 yang dilansir pada Juni 2023
Tangki air tersembunyi yang segera diluncurkan Geberit Omega, dapat dipasang pada tempat-tempat rendah
Geberit SuperTube, solusi drainase bangunan yang penuh terobosan
Lini produk Geberit memenuhi kebutuhan beragam segmen pelanggan, dari konsumen ritel hingga praktisi industri pergedungan dan konstruksi. Produk ini memadukan desain elegan dengan fungsionalitas, serta menawarkan instalasi dan pemeliharaan yang mudah. Portofolio produk Geberit juga mencakup solusi yang hemat ruang dan teknologi yang meningkatkan kenyamanan sehingga pengalaman pengguna menjadi semakin baik.

Ruang pamer ini terdiri atas empat zona:

1)  Dinding impresif di jalur masuk yang menampilkan Keunggulan Swiss versi Geberit
2)  Inspiration Zone menampilkan sebuah kamar mandi yang dilengkapi produk Geberit, termasuk wastafel dan cermin.
3)   Technology Zone menyajikan sekilas informasi tentang teknologi canggih Geberit, dilengkapi demo langsung dari sistem flushing terbaik
4)  Academy menawarkan ruang khusus bagi staf dan pelanggan yang ingin berdiskusi dan mencari solusi praktis.

Berkat reputasinya sebagai pusat inovasi, Singapura menjadi lokasi ideal bagi flagship showroom Geberit. Lewat kemitraan strategis, Econflo Systems, usaha keluarga yang kini berkembang sebagai korporasi yang memasok hunian privat dan proyek pemerintah berskala besar di Singapura, bekerja sama dengan Geberit sebagai mitra lokal. Kemitraan ini mengandalkan pengalaman luas Econflo di segmen ritel dan reputasi Geberit. Dengan demikian, profil produk Geberit akan semakin dikenali konsumen.

Desainer interior Henry Yew dari Index Design merancang interior ruang pamer ini. Desainer ini memasukkan unsur-unsur identitas merek dan prinsip yang dipegang Geberit dalam sebuah interior minimalis yang berkonsep "Design Meets Function".

Komitmen kuat Geberit pada kualitas, reliabilitas, inisiatif keberlanjutan, dan inovasi terlihat jelas di setiap sudut dalam ruang pamer tersebut.

Informasi lebih lanjut tentang Geberit dan produknya tersedia di situs resmi https://www.geberit.com.sg/.

Tentang Geberit

Perusahaan global Geberit Group adalah pemimpin pasar produk saniter asal Eropa. Dengan jangkauan luas di sebagian besar negara Eropa, Geberit meningkatkan nilai tambah teknologi saniter dan produk keramik kamar mandi. Jaringan produksi global Geberit terdiri dari 26 pabrik, empat di antaranya berada di luar Swiss. Geberit Group berkantor pusat di Rapperswil-Jona, Swiss. Didukung sekitar 12.000 pegawai di sekitar 50 negara, Geberit membukukan penjualan senilai CHF 3,4 miliar pada 2022. Saham Geberit terdaftar di Bursa Efek Swiss SIX, serta tercantum dalam SMI (Swiss Market Index) sejak 2012.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023