Saya bersama tim akan mengurus semuanya
Jakarta (ANTARA) - Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta mengurus jenazah siswa sekolah dasar negeri (SDN) 06 Pesanggrahan, Jakarta Selatan karena diduga terjatuh dari lantai empat gedung sekolahnya.
 
"Saya bersama tim akan mengurus semuanya, untuk meringankan beban keluarga," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Purwosusilo mengatakan, pihaknya mengurus jenazah tersebut mulai dari membawa pulang dari rumah sakit hingga proses pemakaman.
 
"Mau dibawa pulang, kemudian mau dimakamkan. Namanya bantu itu bisa materil, moril, segala macam, yang jelas tim kami sudah di sana," ujar Purwosusilo.
 
Sebelumnya, seorang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Pesanggrahan, Jakarta Selatan meninggal dunia diduga karena terjatuh dari lantai empat gedung sekolahnya, setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati.
 
"Benar, tidak tertolong," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.
 
Tedjo menjelaskan peristiwa itu terjadi pada pukul 08.00 WIB. Korban saat itu sedang bermain dengan teman-teman sekelas di pilar lantai 4 gedung sekolah.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023