Jakarta (ANTARA) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) meraih penghargaan Best Non Financial Sector dalam kategori "Mid Cap" serta mendapat predikat Top 10 dari Top 50 Middle Capitalization Public Listed Company yang diberikan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) dalam ajang CG Conference & Award ke-14 pada Senin, (18/9/2023).

Acara ini menganugerahkan penghargaan kepada emiten yang telah mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik serta membuktikan tidak adanya praktik yang bertentangan dengan prinsip GCG yang dilakukan di tahun sebelumnya.

WIKA terpilih melalui penilaian yang dilakukan oleh asesor dan reviewer yang kompeten dan berpengalaman di ASEAN CG Scorecard, bersama dengan 200 emiten yang lain yang terbagi dalam kategori BigCap dan MidCap.

Corporate Secretary WIKA, Mahendra Vijaya menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima tersebut merupakan bukti nyata atas komitmen seluruh insan Perseroan untuk terus meningkatkan dan memperkuat praktik tata kelola perusahaan yang baik.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023