Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan ZEROBASEONE mengumumkan akan segera comeback untuk album mini terbaru mereka pada November 2023.
 
Soompi.com, Minggu, melaporkan saat ZEROBASEONE melaksanakan konser “Hana Playlist” di Universitas Yonsei, Korea Selatan, salah satu anggota ZEROBASEONE Sung Han-bin secara tak terduga mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada 6 November 2023.
 
“Dan 6 November! Apakah kamu tahu hari apa itu? Ya, itu (hari) album kedua kami, ZEROBASEONE, (akan dirilis),” kata pemimpin ZEROBASEONE tersebut.

Baca juga: Sung Han-bin ZEROBASEONE presenter baru acara musik M Countdown
 
Sebelumnya, ZEROBASEONE telah memulai debutnya pada bulan Juli 2023 dengan album mini pertama bertajuk “YOUTH IN THE SHADE”. Bahkan, album mini tersebut berhasil memecahkan rekor dengan penjualan hari pertama dan minggu pertama tertinggi dari album debut mana pun dalam sejarah Hanteo pada hari pertama perilisannya.
 
Pada tanggal 20 Agustus 2023 lalu, ZEROBASEONE sempat memberikan bocoran mengenai album mini kedua mereka yang akan datang. Saat itu, mereka membocorkannya dengan merilis film spoiler ketika tampil di KCON LA 2023.

Baca juga: ZEROBASEONE tunda sementara kegiatan 
 
Dalam film spoiler tersebut, terdapat sebuah mesin permainan dengan latar pemandangan gunung bersalju yang menandakan musim dingin saat album tersebut resmi dirilis. Mesin permainan tersebut memperlihatkan tiga simbol berupa gambar salju, air, dan angka 0 yang masih dirahasiakan artinya.
 
Untuk melihat film spoiler terbaru ZEROBASEONE, kunjungi laman YouTube resmi mereka atau klik tautan di bawah ini.
 
https://youtu.be/777gMCTK0eU?si=bNTM92ROliZXw_am

Baca juga: ZEROBASEONE bicara cerita di balik "YOUTH IN THE SHADE"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023