Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di DKI Jakarta pada Sabtu (16/9), mulai dari 207 warga menjalani operasi katarak di RS Polri hingga kebakaran di Museum Nasional.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. 207 warga jalani operasi katarak di RS Polri

Sebanyak 207 warga menjalani operasi katarak di Rumah Sakit Bhayangkara Raden Sukanto (RS Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Sabtu.

Baca berita selengkapnya di sini

2. Dokter spesialis diminta turunkan kasus penyakit tidak menular

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta dokter spesialis penyakit dalam dapat berperan besar untuk menurunkan kasus penyakit tidak menular (PTM) baik di Indonesia maupun di Ibu Kota karena trennya meningkat setiap tahun.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Pemkot Jakut sasar Gang Royal untuk penataan kawasan

Pemerintah Kota Jakarta Utara menyasar kawasan Gang Royal di Jalan Rawa Bebek Selatan, Penjaringan, untuk kegiatan penataan kawasan setelah penataan Kali Jodo.

Baca berita selengkapnya di sini

4. Berat badan korban kabel serat optik terus bertambah

Berat badan korban terjerat kabel optik di Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sultan Rif'at Alfatih (20) terus bertambah hingga mencapai sembilan kilogram (kg) selama menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca berita selengkapnya di sini

5. Kebakaran di Museum Nasional, Gulkarmat terjunkan 32 personel

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat mengerahkan delapan unit mobil dan 32 personel untuk memadamkan kebakaran di Museum Nasional.

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2023