Jakarta (ANTARA) — PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) mengadakan kegiatan Donor Darah dengan tema “Be The One Who Saves a Life” bersama dengan Palang Merah Indonesia, bertempat di WIKA Tower I, pada Selasa (12/9). 

Acara Donor Darah tersebut menjadi wujud nyata Perseroan dalam mendukung pemenuhan atas kebutuhan kantung darah oleh PMI. Kolaborasi WIKA dan PMI ini berhasil menghimpun 180 kantung darah dari para pendonor.

Kegiatan donor darah ini merupakan kedua kalinya digelar pada tahun 2023. Sebagai agenda rutin, kegiatan ini tetap mampu mendatangkan partisipan dalam jumlah yang cukup banyak. Salah satunya adalah Indarmaji, pegawai Perseroan yang secara rutin ikut dalam program donor darah karena paham tentang manfaat dari kegiatan tersebut.

“Ini adalah salah satu cara untuk membantu orang lain sekaligus diri kita sendiri. Saya secara rutin berpartisipasi karena merasa lebih bugar dan sehat setelahnya. Saya harap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sebab manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh pendonor, namun juga memberikan harapan hidup bagi mereka yang membutuhkan," ujar Indarmaji.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023