Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle yang siar Minggu (20/8) namun masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari rencana pemerintah untuk menyensor konten di platform over-the-top (OTT) hingga pemesanan All New Honda CR-V tembus 840 unit.

1. Asal usul pakaian adat Sari dari India, pengaruh budaya yang rumit

Sari, pakaian tradisional yang melambangkan kehormatan, keanggunan, dan keanekaragaman budaya, memiliki sejarah yang kaya selama berabad-abad dan memamerkan kesenian India.

2. Cici Faramida hingga Ikke Nurjannah akan tampil di JMF 2023

Bertabur bintang, Jakarta Melayu Festival (JMF) 2023 kembali digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara dengan menampilkan sederet musisi dangdut ternama mulai dari Cici Faramida hingga Ikke Nurjannah.

3. Sensor OTT dilakukan agar masyarakat tidak terpapar hal di luar etika

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong mengungkapkan rencana pemerintah untuk menyensor konten di platform over-the-top (OTT) dilakukan agar masyarakat tidak terpapar hal-hal di luar etika.

4. Menkominfo temui pelajar dan startup Indonesia di sela DEMM G20 India

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menemui pelajar dan para perwakilan startup (perusahaan rintisan) dari Indonesia untuk membahas dinamika, langkah pemerintah mewujudkan transformasi digital Indonesia di sela-sela Digital Economy Ministers Meeting G20 India.

5. Sepekan meluncur, pemesanan All New Honda CR-V tembus 840 unit

All New Honda CR-V mencatatkan pemesanan 840 unit dalam kurun waktu sepekan, sejak diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 10 Agustus 2023 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023