Jakarta (ANTARA) -
Berbagai peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Selasa (15/8) mulai dari pemberian imunisasi rotavirus kepada balita guna mencegah diare akut hingga fasilitas Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS).
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Pemprov DKI awali pemberian imunisasi rotavirus di RPTRA Garuda
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengawali (kick off) pelaksanaan imunisasi rotavirus (RV) gratis tingkat Provinsi DKI Jakarta, di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Garuda, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. DKI terapkan 50 persen ASN WFH dan sekolah PJJ mulai 28 Agustus
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (work from home/WFH) kapasitas 50 persen bagi aparatur sipil negara (ASN) dan pembelajaran jarak jauh (PJJ) mulai 28 Agustus hingga 7 September.

Baca selengkapnya di sini
 
3. DKI kaji efektivitas sistem "4 in 1" untuk kurangi polusi udara
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengkaji efektivitas sistem "4 in 1" yang diharapkan dapat mengurangi kuantitas mobil yang melintas di Jabodetabek guna mengurangi polusi udara, kata Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. BPBD DKI pastikan ketersediaan air bersih antisipasi El Nino
 
Jakarta (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI memastikan air bersih tersedia untuk menghadapi El Nino yang menyebabkan musim kemarau dan potensi kekeringan yang puncaknya diprediksi pada Oktober-November 2023.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Sederet fasilitas JIS untuk Piala Dunia U-17
 
Jakarta (ANTARA) - Penunjukan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai salah satu dari empat arena pertandingan Piala Dunia U-17 pada 10 November- 2 Desember 2023 tidak lepas dari sederet fasilitas utama dan penunjang yang dimiliki stadion berkapasitas 82 ribu penonton di Tanjung Priok, Jakarta Utara.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023