Jakarta (ANTARA News) - Raline Shah yang dikenal lewat film "5 cm" akan unjuk suara dalam drama musikal "Timun Mas The Musical" di Istora Senayan Jakarta pada 29-30 Juni mendatang.

Tidak hanya bisa berakting, Raline ternyata memiliki hobi menyanyi sejak dulu.

"Aku hobi menyanyi, tapi nyanyinya di kamar mandi," seloroh Raline pada jumpa media di Jakarta, Rabu.

Dia merasa senang dapat berperan dalam drama berdasarkan cerita rakyat yang sudah diketahuinya sejak kecil. Bagi perempuan yang memiliki latar belakang teater, ini merupakan kesempatan untuk mempelajari vokal dan akting lebih dalam lagi.

Raline mendapat peran sebagai sepupu Timun Mas yang jahat. Dia memiliki ide untuk membawa "bumbu Sumatra" dalam perannya.

"Aku orang Medan, jadi ingin pakai aksen Medan, Batak, dan Melayu untuk peran ini," katanya, dan menambahkan bahwa proses kreatif drama tersebut masih berjalan sehingga beragam ide akan dipertimbangkan.

"Timun Mas The Musical" besutan Rama Soeprapto yang musik dan naskahnya digarap Thoersy Argeswara dan Akmal Nasery Basral itu menampilkan Angel Pieters (Timun Mas), Nola B3 (Ibu Timun Mas), Chandra Satria (Ayah Timun Mas), Ria Irawan (Bude Timun Mas), Indra Birowo (Butho Ijo), Maera ) Penyihir), dan ibu-ibu Sahita Group (Empat Nyonya).

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013