Zhengzhou (ANTARA) - Museum-museum di Henan mencatat sejumlah besar pengunjung sejak awal liburan musim panas tahun ini.

Dengan warisan budaya yang kaya, Provinsi Henan di China Tengah merupakan salah satu tempat lahirnya peradaban China.

Museum Henan menerima kunjungan rata-rata lebih dari 12.000 orang per hari selama beberapa pekan terakhir, hampir dua kali lipat dari angka untuk periode yang sama pada 2019.
 
Foto yang diabadikan pada 11 Agustus 2023 ini menunjukkan pemandangan Museum Situs Yingtianmen di Taman Situs Arkeologi Nasional Dinasti Sui-Tang Kota Luoyang saat malam hari di Kota Luoyang, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Lu Peng)Orang-orang mengunjungi Museum Situs Yingtianmen di Taman Situs Arkeologi Nasional Dinasti Sui-Tang Kota Luoyang saat malam hari di Kota Luoyang, Provinsi Henan, China tengah, pada 11 Agustus 2023. (Xinhua/Lu Peng)
 
Orang-orang mengunjungi Museum Situs Yingtianmen di Taman Situs Arkeologi Nasional Dinasti Sui-Tang Kota Luoyang saat malam hari di Kota Luoyang, Provinsi Henan, China tengah, pada 11 Agustus 2023. (Xinhua/Lu Peng)Orang-orang mengamati lukisan dinding yang ada di Museum Situs Yingtianmen di Taman Situs Arkeologi Nasional Dinasti Sui-Tang Kota Luoyang saat malam hari di Kota Luoyang, Provinsi Henan, China tengah, pada 11 Agustus 2023. (Xinhua/Lu Peng)
 
Orang-orang mengamati lukisan dinding yang ada di Museum Situs Yingtianmen di Taman Situs Arkeologi Nasional Dinasti Sui-Tang Kota Luoyang saat malam hari di Kota Luoyang, Provinsi Henan, China tengah, pada 11 Agustus 2023. (Xinhua/Lu Peng)Foto yang diabadikan pada 11 Agustus 2023 ini menunjukkan pemandangan Museum Situs Yingtianmen di Taman Situs Arkeologi Nasional Dinasti Sui-Tang Kota Luoyang saat malam hari di Kota Luoyang, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Lu Peng)
 
Foto yang diabadikan pada 11 Agustus 2023 ini menunjukkan pemandangan Museum Situs Yingtianmen di Taman Situs Arkeologi Nasional Dinasti Sui-Tang Kota Luoyang saat malam hari di Kota Luoyang, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Lu Peng
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Sella Panduarsa Gareta
Copyright © ANTARA 2023