Hong Kong (ANTARA/Business Wire)- Techtronic Industries Co. Ltd. (“TTI” atau “Grup”) (kode saham: 669, OTCQX: TTNDY, TTNDF) adalah perusahaan global yang terdepan di bidang Peralatan Profesional nirkabel, Peralatan Rakit Sendiri, dan Peralatan Listrik Luar Ruangan. Dengan bangga, TTI mengumumkan hasil yang dicapainya untuk semester pertama hingga 30 Juni 2023.

Grup ini mencapai hasil yang kuat untuk semester pertama tahun 2023, mengungguli pasar dalam hal kinerja penjualan dan perolehan laba, sekaligus mengurangi inventaris dan menghasilkan arus kas bebas yang luar biasa. Keseluruhan penjualan turun sebesar 2,2% dalam mata uang yang dilaporkan dan sebesar 1,0% dalam mata uang lokal, menjadi AS$6,9 miliar. Bisnis Unggulan TTI, yaitu MILWAUKEE, meningkat sebesar 8,7% dalam mata uang lokal; sedangkan bisnis Konsumen turun menjadi dua digit, sebagian disebabkan oleh inisiatif pengurangan inventaris dalam jaringan dan pelanggannya.

  • TTI mencapai hasil yang kuat untuk semester pertama tahun 2023, mengungguli pasar dalam hal kinerja penjualan dan perolehan laba, sekaligus mengurangi inventaris dan menghasilkan arus kas bebas yang luar biasa.
  • MILWAUKEE adalah bisnis Unggulan kami dan merek perkakas listrik profesional no.1 di dunia. MILWAUKEE mengungguli pasar dengan pertumbuhan sebesar 8,7% dalam mata uang lokal.
  • Pengurangan inventaris sejak semester pertama tahun 2022 hingga AS$651 juta
  • Arus Kas Bebas mencapai rekor sebesar AS$301 juta untuk semester pertama, meningkat AS$649 juta sejak semester pertama tahun 2022
  • Margin Kotor naik untuk semester pertama hingga 15 kali berturut-turut menjadi 39,3%, meningkat 22 bps




Secara global, TTI mengungguli pasar dalam semester pertama tahun 2023. Penjualan di Amerika Utara turun 3,9% dalam mata uang lokal. Dipimpin oleh tim manajemen kelas dunia, Eropa bertumbuh sebesar 10,1% dalam mata uang lokal. Negara-negara lain, yaitu Australia dan Asia, mencapai pertumbuhan sebesar 5,7% dalam mata uang lokal.



Margin Kotor meningkat 22 bps dari semester pertama tahun 2022, karena campuran lebih besar terhadap inisiatif bisnis dan produktivitas MILWAUKEE bermargin lebih tinggi milik Grup, ditambah terus meningkatnya kinerja bisnis baterai aftermarket bermargin tinggi.

Mr. Horst Pudwill, Chairman TTI, berkata, “Kami tetap berkomitmen pada strategi berinvestasi dalam teknologi yang lebih baik dan produk baru yang canggih guna mendorong pertumbuhan kami. Saya yakin, kami sangat siap untuk tetap mengungguli pasar selama semester kedua tahun 2023 dan seterusnya.”

Mr. Joseph Galli, CEO TTI, berkomentar, “Di TTI, kami selalu memacu diri untuk berkembang. Kami telah mengungguli persaingan dalam hal penjualan, mendorong pengurangan inventaris yang substansial, dan menghasilkan arus kas bebas yang positif, selagi terus berinvestasi untuk masa depan.”


Pernyataan Berpandangan ke Depan

Pengumuman ini memuat pernyataan tertentu yang berpandangan ke depan atau menggunakan terminologi tertentu yang berpandangan ke depan berdasarkan harapan, perkiraan, proyeksi, keyakinan dan asumsi TTI saat ini tentang bisnis dan pasar di mana Grup beroperasi dan mencerminkan pandangan TTI pada tanggal pengumuman ini. Pernyataan berpandangan ke depan ini bukan merupakan jaminan kinerja masa depan dan tergantung pada risiko pasar, ketidakpastian, dan faktor-faktor di luar kendali TTI. Karena itu, hasil dan pengembalian aktual mungkin secara material berbeda dari asumsi yang dibuat dan pernyataan yang terdapat dalam pengumuman ini.

Tentang TTI

TTI adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang teknologi tanpa kabel yang mencakup Perkakas Listrik, Peralatan Listrik Luar Ruangan, Perawatan Lantai, dan Produk Pembersih untuk pengguna dari kalangan Do It Yourself (Mengerjakan Sendiri), konsumen, profesional, dan industri rumahan, bidang konstruksi, bidang pemeliharaan, bidang industri, dan bidang infrastruktur. Landasan TTI dibangun di atas empat pendorong strategis – Merek yang Kuat, Produk Inovatif, Orang-orang yang Hebat, dan Keunggulan Operasional – yang memperlihatkan visi jangka panjang yang luas untuk memajukan teknologi nirkabel. Berkat strategi pertumbuhan global untuk menciptakan inovasi produk tanpa henti, TTI menjadi yang terdepan dalam industrinya sekaligus mempertahankan standar yang tinggi dalam hal lingkungan hidup, sosial, dan tata kelola perusahaan. Portofolio merek TTI yang kuat mencakup perkakas listrik, aksesori dan perkakas tangan MILWAUKEE, AEG dan RYOBI; produk luar ruang RYOBI; produk tata letak dan pengukur EMPIRE; produk dan larutan pembersih lantai HOOVER, VAX, DIRT DEVIL dan ORECK.

Didirikan pada tahun 1985 dan terdaftar di Stock Exchange of Hong Kong Limited tahun 1990, TTI adalah salah satu saham konstituen Hang Seng Index, Hang Seng Corporate Sustainability Benchmark Index, FTSE RAFI™ All-World 3000 Index, FTSE4Good Developed Index, dan MSCI ACWI Index. TTI juga berdagang di OTCQX Best Market dengan simbol “TTNDY” dan “TTNDF”. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi www.ttigroup.com.

Kecuali AEG, OTCQX, dan RYOBI, semua merek dagang yang terdaftar adalah milik Grup. AEG adalah merek dagang terdaftar milik AB Electrolux (publ.), dan digunakan di bawah lisensi. OTCQX dan PINK adalah merek dagang terdaftar milik OTC Markets Group Inc. RYOBI adalah merek dagang terdaftar milik Ryobi Limited, dan digunakan di bawah lisensi.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20230809902775/en/

Kontak

Untuk Pertanyaan tentang Hubungan Investor:


Kontak Utama
TTI Investor Relations – Amerika Utara
Ross Gilardi
Wakil Presiden Senior bidang Keuangan & Hubungan Investor
Email: ross.gilardi@ttihq.com

Asia/Pasifik
TTI Investor Relations – Asia
Jimmy Li
Manajer Senior bidang Hubungan Investor
Email: jimmy.li@tti.com.hk




Sumber: Techtronic Industries Co. Ltd.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023