Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, Tekno, Otomotif, dan Hiburan ANTARA pada Sabtu (12/8), di antaranya Harga All New RAV4 GR Sport PHEV, hingga Psikolog mengatakan bahwa Gen Z perlu dukungan agar potensinya keluar.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. All New RAV4 GR Sport PHEV dipasarkan, berapa harganya?

Setelah diperkenalkan di event Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 pada Maret lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan dimulainya penjualan All New RAV4 GR Sport PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

2. All New CR-V Hybrid dibanderol Rp799 juta

PT Honda Prospect motor mengumumkan bahwa All New Honda CR-V bermesin hybrid yang diluncurkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dibanderol Rp799.900.000.

3. Menikmati panganan banh mi di Vietnam

Pengaruh Prancis, yang menduduki Vietnam sekitar tahun 1800an, tidak hanya terlihat dari arsitektur bangunan yang menghiasi kota-kota negara itu, tapi, juga terasa dalam sajian makanan.

4. Tips membeli mobil untuk pekerja kantoran

Di tengah berbagai padatnya aktivitas, mulai dari menekuni pekerjaan kantor hingga merintis usaha sampingan, tak dimungkiri kehadiran mobil dapat turut menunjang produktivitas.

Namun, bagi para pekerja kantoran yang ingin membeli kendaraan bermotor, akan tetapi terkendala banyak hal, berikut tips yang bisa dilakukan agar mobil dapat benar-benar membawa manfaat dan membuka peluang usaha, seperti tertulis dalam siaran pers OK Bank yang diterima di Jakarta, Sabtu.

5. Psikolog: Gen Z perlu dukungan agar potensinya keluar

Psikolog lulusan Universitas Indonesia Tara de Thouars, BA, M.Psi mengatakan bahwa Gen Z memerlukan dukungan yang tepat termasuk dari keluarga agar potensi dirinya keluar.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023