Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev...
Jakarta (ANTARA) - Pada ajang pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Wuling Motors (Wuling) membawa tema besar “Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir” serta menerjunkan jajaran produk yang lengkap.

“Membawa tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’, kami membuktikan bahwa Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Jumat.

Di atas booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City, Wuling pamerkan setidaknya sembilan unit dari berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, sampai dengan kendaraan komersial.

Dalam ajang GIIAS 2023, Wuling menghadirkan Air ev yang sudah dipersonalisasi, serta satu Formo Max yang dikreasikan oleh cofffee shop ternama saat ini, yakni Kopi Nako.

Selain itu, Wuling juga turut menghadirkan kendaraan yang baru saja disegarkan yakni New Almaz RS. Hal ini guna mendekatkan Wuling dengan konsumen setianya.

Eksterior dan interior Wuling New Almaz RS sendiri baru ditampilkan untuk pertama kali di GIIAS 2023, sehingga pengunjung GIIAS berkesempatan untuk menjadi yang terdepan dalam melihat lebih dekat kendaraan yang kini sudah bisa dipesan.

Meski begitu, konsumen yang tertarik dengan kendaraan ini diharapkan untuk bisa bersabar, Wuling masih merahasiakan harga dari kendaraan tersebut.

“Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini,” ujar dia.

Pada ajang ini, pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range sampai dengan 31 Agustus 2023.

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Untuk semakin menyemarakkan ajang GIIAS 2023, Wuling akan mengundang penyanyi ternama Yura Yunita pada hari Sabtu (19/8) nanti.
Baca juga: Jejak enam tahun Wuling Indonesia, gebrakan teknologi hingga Air ev
Baca juga: Wuling berikan penyegaran untuk New Almaz RS


Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023