-- Encompass Digital Media Asia akan mengintegrasikan solusi penyisipan Iklan InStream dan pengalihan program untuk menciptakan tampilan khusus bagi para pelanggan

CANBERRA, Australia, 8 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- General Dynamics Mediaware mengumumkan peluncuran solusi penyisipan iklan InStream dan pengalihan program bagi Encompass Digital Media Asia, penyedia layanan pengelolaan dan distribusi konten terkemuka yang berbasis di Singapura. Server Penyisipan InStream memberikan kemampuan penyisipan materi periklanan regional yang mulus ke dalam program televisi, sehingga membantu Encompass untuk menciptakan pengalaman menonton televisi yang sangat istimewa bagi basis pelanggannya.

     InStream merupakan sebuah teknologi penyisipan dan pengalihan berbasis wilayah yang memungkinkan para lembaga penyiaran dan operator multi sistem untuk dengan mudah mengkostumisasi dan mentransmisi konten oleh pasar dengan akurasi dan kualitas tampilan setara dengan kualitas video orisinal. Arsitektur penyusunnya memberikan kemampuan pengalihan yang mudah dan mulus secara real-time antara jaringan penyiaran video digital atau berkas pada bingkai video dalam MPEG-2 berdefinis standard atau tinggi, atau kumpulan gambar H.264/AVC.

     "InStream sangat cocok untuk operator seperti Encompass yang memberikan siaran kepada penonton yang sangat beragam," kata Garrick Simeon, direktur pelaksana General Dynamics Mediaware. "Agar jaringan periklanan televisi dapat berhasil pada pasar yang demikin beragamnya, mereka perlu berorientasi pada konten lokal dan relevan, dan disitulah InStream berada dan memberikan solusi tersebut."

     Encompass memanfaatkan InStream untuk mendistribusikan siaran televisi di sepenjuru saluran televisi berdefinisi standard dan tinggi yang dilengkapi dengan konten periklanan yang berorientasi pada wilayah. Penempatan periklanan berbasis geografis ini menciptakan alternatif yang murah bagi banyak perusahaan di industri ini untuk meningkatkan cakupan periklanan regional mereka dengan cepat dan handal. Selain itu, InStream juga memiliki kemampuan untuk mengelola perpustakaan konten untuk menjadi penyisipan langsung ke dalam penyiaran secara langsung, sehingga menghapus kebutuhan solusi server video terpisah dan infrastruktur pita basis yang mahal.

     "Kami terus berusaha untuk meyakinkan para pemilik konten agar mau memperluas jangkauan mereka ke Asia dan berintegrasi dengan fasilitas transmisi kami dengan 100 saluran yang ada di Singapura," ungkap Deepakjit Singh, direktur pelaksana Encompass Digital Media Asia. "Dengan pertumbuhan usaha kami yang pesat di sepenjuru Asia Pasifik, kami sangat senang dapat mengintegrasikan InStream dengan platform Encompass untuk menyempurnakan efisiensi, mengurangi biaya operasional, dan meningkatkan pengalaman yang didapat pelanggan kami dengan konten istimewa."

     General Dynamics Mediaware, yang merupakan afiliasi dari General Dynamics Advanced Information Systems, merupakan penyedia teknologi video digital global terkemuka yang berbasis di Australia. Silakan kunjungi www.mediaware.com.au untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat pemrosesan video dan audio kompatibel standard terkompresi pada seluruh jaringan digital. Untuk informasi tentang General Dynamics Advanced Information Systems, silakan kunjungi www.gd-ais.com.

     General Dynamics Mediaware diwakili oleh Gencom Technology, penyedia solusi penyiaran terpadu terkemuka, di Singapura dan wilayah Asia Pasifik. Untuk

mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.gencom.com.




Tentang Encompass Digital Media

     Encompass, pemimpin dalam solusi layanan media digital, memiliki dan mengoperasikan berbagai fasilitas mutakhir di seluruh Amerika Serikat, Inggris, dan Asia. Layanan media utama perusahaan ini ialah menyediakan solusi khusus untuk pengelolaan dan distribusi konten kepada lembaga penyiaran,  jaringan kabel, korporasi, dan entitas pemerintahan. Di Singapura, Encompass adalah mitra bagi banyak nama-nama besar dalam industri media, seperti SingTel, CNBC, Discovery Networks, MTV, dan BBC.  Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.encompass.asia.




 




 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013