Jakarta (ANTARA) - Honda akan meluncurkan Honda CR-V 2024, Jisoo BLACKPINK berpacaran dengan Ahn Bo-hyun hingga kiat mengenali gangguan depresi berat setelah melahirkan menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif dan Tekno ANTARA pada Kamis (3/8).
 
Berikut berita selengkapnya:
   
Honda mengumumkan akan segera mendaratkan Honda CR-V 2024 untuk pasar Australia dengan pilihan dua mesin yang bisa dipilih, yakni 1.5 dan 2.0 L pada awal September nanti.
 
CarsCoops pada Rabu (2/8) waktu setempat mengabarkan bahwa diler lokal sudah membuka pemesanan untuk kendaraan tersebut. Honda CR-V 2024 ini nantinya akan tersedia dengan tujuh varian berbeda yang bisa dipilih oleh konsumen Australia.
   
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Apple sudah memberikan lampu hijau kepada Samsung untuk memulai produksi layar OLED iPhone 15 series.
 
Samsung dipercaya untuk memproduksi empat jenis ukuran layar yang akan diperkenalkan pada iPhone 15 series.
   
Dokter spesialis kandungan dan kebidanan dr. Ulul Albab, SpOG mengajak para ibu untuk mengenali gangguan depresi berat setelah melahirkan atau postpartum depression sehingga memungkinkan untuk melakukan pencegahan sejak dini.
 
"Tidak semua ibu itu happy saat melahirkan ini yang harus kita pahami bersama. Kalau kita lihat bahwa sebenarnya depresi postpartum merupakan tanda dari gejala depresi mayor," ujar dokter yang juga sekretaris jenderal Ikatan Dokter Indonesia (IDI) itu dalam diskusi daring, Kamis.
   
Figur publik dan pesinetron Audi Marissa mengaku sering bertukar pikiran dengan suami dan kompak dalam soal mengasuh sang buah hati Anzel Maverick Xie.
 
"Kalau versi aku sama suami pastinya aku suka bertukar pikiran dan kayak saling kasih saran satu sama lain, informasi-informasi tentang parenting (pola asuh) kita coba untuk persatukan pikiran kita dan akhirnya kita coba untuk sampaikan ke anak kita," kata Audi saat ditemui di sela kegiatannya di Jakarta, Kamis.
   
Jisoo dari grup idola K-pop BLACKPINK dan aktor Ahn Bo -hyun sedang menjalin hubungan asmara dan ini dikonfirmasi agensi keduanya.
 
“Mereka saling mengenal dengan perasaan positif dan kami akan berterima kasih jika kalian mendukung mereka," kata YG Entertainment dan FN Entertainment seperti disiarkan Soompi, Kamis.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023