... didampingi para petinggi partai politik itu... "
Sanur, Bali (ANTARA News) - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Yudhoyono, tiba di arena penyelenggaraan Kongres Luar Biasa partai politik penguasa itu, sekira pukul 12.00 WITA Sabtu siang, di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali. 

Tercatat sekitar 400 anggota pengurus Partai Demokrat di tingkat kecamatan hadir, begitupun para pimpinan di tingkat provinsi. Mereka inilah yang nanti memiliki hak suara, juga dalam tahap pilihan langsung, jika perlu.

Turut mendampingi Yudhoyono yang mengenakan batik berwarna biru adalah Ani Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Yudhoyono atau Ibas.

Yudhoyono kemudian menuju ruang tunggu didampingi para petinggi partai politik itu untuk menantikan prosesi pembukaan KLB Partai Demokrat, yang dijadwalkan dibuka pada pukul 14.00 WITA oleh dia.

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, Sabtu pagi, menyampaikan optimisme dia bahwa KLB akan berjalan lancar. Bahkan dia perkirakan KLB hanya berlangsung hingga Sabtu sore, dari jadwal semula hingga Minggu (31/3).

(G003/S023)

Pewarta: GNC Aryani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013