... sudah dekat Pemilu 2014, perlu orang berpengalaman... "
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, mengatakan, sedang membahas usulan kemungkinan penambahan wakil ketua umum selain ketua harian DPP Partai Demokrat.

"Saya pikir, selain ketua harian, perlu penambahan posisi wakil ketua umum bisa ditambah untuk memperkuat partai," katanya, saat ditemui sebelum KLB berlangsung di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Sabtu pagi.

Dia menjelaskan akan ada reposisi terkait pembentukan wakil ketua umum dan ketua harian Partai Demokrat.

Dia juga mengatakan hal tersebut akan diatur dalam penyesuaian AD-ART karena belum ada rincian tugas-tugas dari wakil ketua umum nanti.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, mengatakan, SBY bisa menjadi formatur tunggal jika terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat untuk menyusun DPP dan menunjuk ketua harian. 

"Saya pikir karena sudah dekat Pemilu 2014, perlu orang berpengalaman, orang yang mempunyai jam terbang dan fokus untuk memenangkan partai. Ya hanya Hadi Utomo meskipun yang lain punya kemampuan yang sama. Hadi Utomo memiliki kisah sukses, mampu menangkan partai ini," ungkap Khaeron.

KLB Partai Demokrat akan berlangsung 30-31 Maret 2013, dimulai pukul 14.00 WITA. KLB dihadiri 33 DPD dan 497 Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

(J010)

Pewarta: Juwita T Rahayu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013