New York (ANTARA/Business Wire)- Prospective adalah alat analitik interaktif dan visualisasi data untuk kumpulan data besar dan streaming. Hari ini Prospective mengumumkan telah mengumpulkan dana sebanyak $6 juta. Pendanaan tahap awal ini dipimpin oleh Point72 Ventures dengan partisipasi Silicon Badia, Irregular Expressions, Essence Ventures, Giant Machines, dan REFASHIOND Ventures.

Secara tradisional, berbagai perusahaan telah berusaha keras agar secara efisien dapat mengakses dan menganalisis data yang diperlukan untuk kasus penggunaan mereka akibat keterbatasan daya pemrosesan yang mudah diakses dan kesulitan menerbitkan wawasan. Menyadari masalah ini, Prospective menciptakan alat interaktif untuk mempermudah akses, analisis, dan berbagi data tanpa batas. Berkat Prospective, pengguna mendapatkan akses yang intuitif dan efisien ke kumpulan data besar dan kumpulan data streaming, sehingga mereka dapat membuka wawasan berharga di waktu nyata, secara langsung melalui penghubung peramban web yang mudah digunakan.

Prospektif disesuaikan untuk menangani tugas yang menuntut kinerja tinggi, presisi, dan granularitas. Dengan merampingkan pengambilan data dan proses operasionalisasi, Prospective memungkinkan pembuat, konsumen, dan analis untuk memperoleh wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang sebelumnya tidak dapat diakses. Dengan munculnya Large Language Models (LLM), kesenjangan antara output model dan pemahaman manusia semakin lebar. Prospective membantu menjembatani kesenjangan ini dengan memungkinkan pelanggan untuk memperoleh dan menyampaikan wawasan secara intuitif.

Prospective didirikan oleh Andrew Stein dan Eric Schmalzbauer. Prospective adalah versi Enterprise dari Perspective, sebuah proyek analitik dan data open-source yang populer. Bersamaan dengan pengumuman tentang pendanaan tahap Awal ini, Prospective juga meluncurkan versi beta pribadi untuk sejumlah perusahaan. Tim yang berminat dapat bergabung ke daftar tunggu di https://prospective.co/.

“Di seluruh teknologi maupun bisnis, mengakses, menganalisis, memvisualisasikan, dan berbagi data adalah sangat rumit, memakan waktu, dan mahal – dalam perusahaan maupun dengan mitra dan klien eksternal,” kata CEO dan salah satu pendiri Prospective, Eric Schmalzbauer. “Evolusi menuju akses data di waktu nyata untuk retensi pelanggan, kemampuan observasi, atau analisis transaksi merupakan tantangan di semua jenis tim dan perusahaan.”

“Ada ruang baru yang sangat menarik yang menjembatani kesenjangan kian lebar antara kumpulan data perusahaan dan alat visualisasi yang membuka nilai dan wawasan. Berbagai perusahaan menghasilkan lebih banyak dimensi data, termasuk streaming & di waktu nyata, tapi pengguna non teknis dan ilmuwan data seringkali tidak memiliki alat untuk memanfaatkan data tersebut,” kata Noah Carr, Mitra di Point72 Ventures. “Kami percaya, tim di balik Prospective memiliki pengalaman mendalam di bidang di ruang data maupun ruang infrastruktur, dan kami melihat peluang untuk membangun di atas kesuksesan komunitas open source Perspective yang kuat.”

Tentang Prospective:
Prospective berupaya menghilangkan gesekan antara data dan keputusan. Kami mengizinkan pembuat, konsumen, dan analis kumpulan data besar dan streaming untuk menyampaikan dan bertindak berdasarkan wawasan tanpa perlu memahami kerumitannya. Prospective membuat mereka yang ingin mengetahui data mampu mengubah data menjadi piksel di mana pun data berada.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pers:
Prospective
Eric Schmalzbauer



Sumber: Prospective




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023