Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan Tecno Pova Neo 2 pada September tahun lalu, produsen ponsel pintar Tecno akan menghadirkan model penerusnya yaitu Tecno Pova Neo 3 dengan spesifikasi yang baru-baru ini diungkapkan.

Melalui unggahan di akun Twitter @tecnomobile, Sabtu (15/7), Tecno mengungkapkan bahwa ponsel pintar Tecno Pova Neo 3 akan menghadirkan layar LCD berukuran 6,82 inci dengan desain tampilan punch-hole dan refresh rate 90 Hz.

Untuk pengalaman berfoto, Tecno Pova Neo 3 menghadirkan dua kamera di bagian belakang dengan lensa utama 16 MP. Tecno Pova Neo 3 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Mecha Black, Hurricane Blue, dan Amber Gold.

Tecno Pova Neo 3 akan ditenagai oleh chip Mediatek Helio G85, dibekali oleh RAM sebesar 8 GB, dan kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB. Ponsel pintar itu akan berjalan dengan sistem operasi Android 13 dan antarmuka HiOS 13.

Dari segi daya, ponsel pintar Tecno Pova Neo 3 dilengkapi baterai dengan kapasitas 7.000 mAh. Sementara untuk audio, ponsel pintar tersebut dilengkapi oleh pengeras suara ganda dengan fitur DTS dan lubang konektor headphone/earphone berukuran 3,5 milimeter.

Laman GSM Arena, Sabtu (15/7), melaporkan hingga saat ini Tecno belum mengungkapkan tanggal peluncuran produk Tecno Pova Neo 3, namun, ponsel pintar tersebut kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Tecno Camon 20 Series rilis, dijual mulai Rp3 jutaan

Baca juga: TECNO resmi luncurkan SPARK 10 NFC guna menjawab kebutuhan pasar

Baca juga: Tecno siap perkenalkan ponsel lipat perdananya di MWC 2023

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023