– Menampilkan On-resistance rendah dan area pengoperasian aman yang lebih luas serta menggunakan proses generasi terbaru–

Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") meluncurkan “TPH3R10AQM,” sebuah MOSFET N-channel power 100V yang dibuat dengan proses generasi terbaru milik Toshiba, yaitu U-MOS X-H. Produk ini menargetkan aplikasi seperti sirkuit switching dan sirkuit hot swap[1] pada saluran listrik peralatan industri yang digunakan untuk pusat data dan stasiun pangkalan komunikasi. Pengiriman dimulai hari ini.

TPH3R10AQM memiliki drain-source On-resistance maksimum 3,1mΩ yang terdepan dalam industri ini[2], 16%[2] lebih rendah dari produk Toshiba “TPH3R70APL” 100V yang menggunakan proses generasi lama. Dengan perbandingan yang sama, TPH3R10AQM memperluas area pengoperasian aman hingga 76%[3], sehingga cocok untuk pengoperasian mode linier. Mengurangi On-resistance dan memperluas jangkauan pengoperasian linier di area pengoperasian yang aman akan mengurangi jumlah koneksi paralel. Selain itu, kisaran tegangan ambang gate dari 2,5V hingga 3,5V membuatnya cenderung tidak berfungsi karena kebisingan tegangan gate.
Produk baru ini menggunakan paket SOP Advance(N) yang sangat footprint compatible.

Toshiba akan terus memperluas jajaran MOSFET daya yang lebih hemat catu daya dengan mengurangi kehilangan daya dan membantu menurunkan konsumsi daya peralatan.

Penggunaan

  • Catu daya untuk peralatan komunikasi seperti untuk pusat data dan stasiun pangkalan komunikasi
  • Catu daya switching (Konverter DC-DC efisiensi tinggi, dan lain-lain)

Fitur

  • Menampilkan On-resistance rendah yang bagus sekali dan terkemuka dalam industri ini[2]: RDS(ON)=3,1mΩ (maks) (VGS=10V)
  • Area pengoperasian aman yang luas
  • Tingkat suhu saluran tinggi: Tch (max)=175 °C

Catatan:
[1] Sirkuit untuk menghubungkan dan memutuskan arus listrik komponen ke sistem tanpa perlu mematikan sistem saat sedang menggunakan peralatan.
[2] Survei Toshiba per Juni 2023.
[3] Lebar pulse: tw=10ms, VDS=48V

Spesifikasi Utama


Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru ini.

Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang MOSFET Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TPH3R10AQM

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk LSI sistem dan produk HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Listrik.
Tel: +81-44-548-2216

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation



Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023