Beijing (ANTARA/PRNewswire)- Pada 14 Juni lalu, JA Solar menerima penghargaan "Top Brand PV" di pasar Eropa dari EUPD Research di stan pamerannya. Acara penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh CEO, EUPD Research, Markus A.W. Hoehner, dan Jin Baofang, Chairman, JA Solar.

Penghargaan "Top Brand PV" diberikan institusi riset yang terkemuka di dunia, EUPD Research, serta memiliki reputasi yang baik di industri PV global. Penghargaan ini juga membuktikan kredibilitas sebuah merek PV. Setelah menjalankan riset mendalam atas instalatur dan distributor di berbagai pasar PV di seluruh dunia, EUPD Research memilih perusahaan terbaik dari sisi visibilitas, tingkat kepuasan pelanggan, pilihan pelanggan, dan cakupan distribusi untuk menerima penghargaan "Top Brand PV".

JA Solar telah mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar Eropa selama bertahun-tahun. Pada 2022, pangsa pasar JA Solar di Eropa tercatat sebesar 23%, bahkan pangsa pasarnya di Inggris dan Belanda masing-masing mencapai 68% dan 55%. Pencapaian tersebut sangat mencerminkan reputasi produk dan pengakuan pasar yang diraih JA Solar.

Dalam beberapa tahun terakhir, JA Solar sukses memenangkan penghargaan "Top Brand PV" dari EUPD Research di Eropa, Amerika Latin, Afrika, MENA, Asia Tenggara, Afrika, Jerman, Perancis, Polandia, Italia, Belanda, Swiss, Brazil, Meksiko, Chile, Nigeria, Vietnam, Thailand, Filipina, dan lain sebagainya. Dengan demikian, penghargaan tersebut menjadi pengakuan atas JA Solar dan produknya di pasar global.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023