Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi muda Raisa dengan suara merdunya memeriahkan hari pertama penyelenggaraan Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 di JIExpo Kemayoran, Jumat petang.

Raisa tampil membawakan nomor-nomor cantik dari album perdananya yang dirilis pada 2011 seperti "Serba Salah", "Melangkah" dan "Could It Be Love". Bersama penyanyi Tulus, mereka membawakan lagu tema film "Aladin" berjudul "A Whole New World" yang dipopulerkan penyanyi R&B, Peabo Bryson.

Nuansa romantis terbangun dari lagu-lagu cinta yang dibawakan dara kelahiran 6 Juni 1990 ini. Suaranya yang merdu berpadu apik saat trio B3 (Nola, Widi, Cynthia) tampil bersama membawakan lagu "Kerinduanku".

"Sore ini saya senang sekali bisa tampil di Java Jazz Festival 2013. Bagaimana kabarnya di sana," sapa Raisa sambil menunjuk ke arah ratusan penonton yang memadati Hall A-2 BNI.

Raisa yang muda tampil enerjik dengan gaya khasnya yang ceria. Tak hanya menyanyi bersama penonton yang sebagian besar ABG (anak baru gede), ia juga menyapa ramah fansnya saat jeda menyanyi.  

"Lagu berikut ini buat kalian yang datang bersama pacar, atau yang ingin balik lagi sama mantan ya," ujar Raisa disambut tepuk tangan dan teriakan fansnya saat lagu "Could It Be Love" mengalun.

Raisa tampil selama satu jam mulai 18.30 WIB. Selain Raisa, Java Jazz 2013 pada hari pertama diisi dengan penampilan sejumlah musisi diantaranya Joss Stone di panggung utama, Jimmy Cliff, Roberta Gambarini, Lee Ritenour & Dave Grusin, Atilia, Dwiki Dharmawan and String Quartet, Andien.
(R022)

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013