Gresik (ANTARA News) - Manajemen Persegres Gresik United siap mendekati mantan pelatih tim nasional, Nil Maizar untuk menggantikan posisi Suharno sebagai pelatih kepala yang secara resmi diberhentikan sejak Rabu (27/2).

CEO Persegres, Soesanto Tjahyo Kristiono atau yang biasa disapa Anton, Kamis telah melakukan pendekatan kepada empat pelatih, masing-masing dua pelatih lokal dan dua pelatih asing.

"Kalau Dejan Antonic bisa iya bisa tidak, dan kalau Nil Maizar kita lihat saja nanti. Yang jelas, kami sedang mendekati dua pelatih lokal dan dua pelatih asing," katanya ketika ditemui di Kantor Persegres.

Ia mengatakan, nama-nama pelatih bidikan Persegres masih dirahasiakan.

Manajemen tetap menargetkan dalam sepekan ini sudah bisa merekrut salah satunya, sehingga bisa mengangkat kembali prestasi tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Gresik tersebut.

"Yang jelas kita target sepekan sudah mendapatkan pelatih baru," katanya.

Sebelumnya, ia mengatakan pemberhentian Suharno sebagai pelatih kepala Persegres, karena hasil evaluasi sembilan laga yang dijalani tim berjuluk "Jaka Samudro" itu tidak menunjukkan peningkatan.

Persegres hanya menggapai kemenangan empat kali, kalah empat kali, dan seri satu kali, sehingga hasil ini dinilai gagal oleh manajemen.
(ANT)









Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013