Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, Tekno, Hiburan dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (24/6), di antaranya grup idola wanita asal Korea Selatan aespa membuka konser di Indonesia dengan lagu "Girls" hingga SUV baru Mitsubishi XFC tertangkap kamera melaju di jalan tol Indonesia. Berikut rangkumannya:

aespa buka konser dengan lagu pembuka "Girls"

Grup idola wanita asal Korea Selatan aespa pecahkan konser perdananya “Synk: Hyper LINE in Jakarta” dengan lagu pembuka “Girls.”

Aespa berhasil memukau para penggemarnya, MY, dengan penampilan energiknya saat membuka konser yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu.

Deretan game seru bisa jadi pilihan bermain remaja saat libur sekolah

Dalam era digital yang terus berkembang, gaming telah menjadi salah satu hiburan yang populer bagi remaja di seluruh dunia, dengan masuknya waktu libur sekolah, bermain games bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang.

Rekomendasi makanan fermentasi yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh

Fermentasi merupakan proses pengawetan makanan dengan memanfaatkan mikroorganisme yang mengubah gula menjadi alkohol atau asam yang dapat mengawetkan makanan.

Asupan makanan fermentasi memiliki beragam khasiat bagi kesehatan tubuh di antaranya dapat melancarkan pencernaan, meningkatkan imunitas, menjaga kesehatan jantung, mengurangi berat badan, serta mengurangi kecemasan dan depresi.

Keketuaan Indonesia di ASEAN kesempatan pertukaran teknologi kesehatan

Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof Tjandra Yoga Aditama mengatakan bahwa pertukaran teknologi kesehatan menjadi salah satu yang dapat dilakukan Indonesia di sektor kesehatan dalam Keketuaan di ASEAN tahun ini.

SUV baru Mitsubishi XFC tertangkap kamera uji jalan di tol Indonesia

Mitsubishi rupanya sedang mempersiapkan SUV baru yang bisa jadi bakal diumumkan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus mendatang.

Kemungkinan itu diperkuat dengan beredarnya video baru-baru ini yang memperlihatkan sebuah SUV--yang mirip sekali dengan kendaraan konsep Mitsubishi--yang melaju kencang di jalan Indonesia. SUV itu terlihat melintasi rute--sebagian sepertinya jalan tol--, dengan rambu petunjuk arah bertuliskan "Jakarta, Bandung".

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023