- Amobee memberikan platform layanan periklanan seluler big data bagi Globe, Optus, SingTel, dan Telkomsel

     SINGAPURA dan BARCELONA, Spanyol, 26 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Amobee [http://www.amobee.com/ ], penyedia layanan periklanan seluler, hari ini mengumumkan kemitraan eksklusif dengan empat operator seluler terkemuka: Globe, Optus, SingTel, dan Telkomsel. Platform periklanan mobile sampingan milik Amobee, PULSE for Publishers, kini telah beroperasi penuh secara regional dan memberi para operator besar kemampuan untuk memimpin ekosistem periklanan mobile di Asia dengan berbagai fasilitas layanan yang kompatibel dan kaya data, menjadikannya bagaikan Cawan Suci-nya periklanan mobile.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120125/SF41724LOGO-a )

     Dengan dukungan teknologi periklanan mobile terdepan Amobee, Globe, Optus, SingTel, dan Telkomsel sekarang dapat memberikan inventori periklanan mobile berkualitas tinggi kepada berbagai merek dunia, demi menjangkau pasar Asia yang berkembang dengan pesat. Platform PULSE for Publishers dari Amobee memberikan kemampuan kepada tiap operator untuk meningkatkan inventori mobile dengan data pengguna yang ditargetkan, sehingga mampu mencapai hasil yang lebih baik dengan mendapatkan konsumen yang tepat, pada waktu yang tepat, di tempat yang tepat, dan dengan penawaran yang tepat.

     Allen Lew, CEO Digital L!fe, SingTel, berkata, "Penggunaan perangkat mobile, untuk konsumsi konten dan membantu penelitian terhadap pembelian para konsumen, berkembang semakin pesat. Banyak konsumen telah bersiap mendapatkan iklan yang telah dituju, yang mencerminkan kepentingan, koneksi atau lokasi mereka. Ini membuat ruang mobile semakin relevan untuk merek dagang dan pengiklan."

     Ia menambahkan, "Dengan bekerja sama dengan Amobee, SingTel Group dapat memperoleh nilai tambah dari aset kami yang unik - skala basis pelanggan regional dan wawasan mendalam dari pelanggan kami - untuk memberikan solusi yang paling efektif kepada para pengiklan mobile. Dengan cakupan data kami yang sangat kaya, mereka bisa menjangkau dan memperoleh pasar dan konsumen yang melebihi ekspektasi mereka. Sementara itu, para pelanggan kami pun akan mendapatkan keuntungan dari iklan-iklan mobile yang sangat relevan dan non-intrusif, yang telah melalui prosedur hukum."

     "Filipina adalah salah satu pasar layanan mobile yang berkembang paling pesat, di mana hampir setiap warga negara Filipina memiliki perangkat mobile ketimbang komputer. Oleh karena itu, para pengiklan dan merek dagang harus tetap berkonsentrasi terhadap kepentingan pelanggan dengan memberikan iklan mobile yang relevan," kata Ernest Cu, CEO Globe. "Kerjasama kami dengan Amobee akan menciptakan solusi mobile yang paling intuitif bagi banyak merek dagang yang ingin berkembang di pasar regional."

     "Amobee senang dapat bekerjasama dengan Globe, Optus, SingTel, dan Telkomsel untuk menjadikan Asia pemimpin global dalam periklanan mobile," ujar Trevor Healy, CEO Amobee. "Yang lebih penting lagi, kami menggunakan big data milik operator untuk memacu perwujudan target yang lebih baik."

     Tentang Amobee
     Amobee [http://www.amobee.com/ ], penyedia solusi periklanan mobile, menawarkan berbagai solusi dan layanan periklanan mobile yang komprehensif bagi pengiklan, penerbit, dan operator di seluruh dunia. Amobee, yang berkantor pusat di Redwood City, California, dengan kantor cabang di Eropa, Asia, Australia, Amerika Latin dan seluruh Amerika Serikat, memberi para pelanggannya kemampuan menjalankan kampanye iklan mobile yang ditargetkan pada skala global dengan ROI yang tak tertandingi. Amobee adalah salah satu divisi SingTel Group Digital L!fe, yang fokus pada penciptaan mesin pertumbuhan digital baru untuk melayani pelanggan dan bersaing di dalam industri terkait. Amobee dinobatkan sebagai pemenang penghargaan "Mobile Marketing & Advertising Agency of the Year" di ajang tahunan Global Mobile Awards ke-17, yang diadakan pada GSMA Mobile World Congress di Barcelona. Amobee memenangkan penghargaan tersebut berkat kreativitas, inovasi, kepemimpinan, dan keberhasilannya di dalam periklanan mobile, berhasil memelopori pertumbuhan, adopsi, dan evolusi pada industri periklanan mobile yang tumbuh dengan pesat.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013