Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin, Rabu (21/6) masih menarik untuk disimak, mulai dari anggota girl group SNSD yang mengumumkan akan konser di Jakarta, efek samping tetes mata sebagai obat jerawat, hingga Suzuki yang akan mulai memproduksi mobil terbang pada tahun 2024.

Berikut rangkumannya:

Taeyeon umumkan konser di Jakarta

Solois dan anggota girl group SNSD, Taeyeon resmi mengumumkan konser tunggalnya “The ODD of Love in Jakarta” di Jakarta 22 Juli 2023 mendatang.

Musik lokal makin disukai di layanan "streaming"

Dalam lima tahun terakhir, musik lokal makin disukai di layanan streaming (daring) di Indonesia, dengan genre pop berbahasa Indonesia dan pop daerah mulai menggerus dominasi lagu-lagu asing.

Penggunaan tetes mata sebagai obat jerawat bisa timbulkan efek samping

Belakangan viral di media sosial, seorang wanita menemukan cara cepat menghilangkan kemerahan pada jerawat dengan menggunakan obat tetes mata.

Laman Insider pada Rabu waktu setempat menuliskan direktur penelitian kosmetik dan klinis di Departemen Dermatologi Rumah Sakit Mount Sinai di New York City, Dr. Joshua Zeichner mengatakan hal itu bisa berhasil, tetapi mungkin memiliki beberapa efek samping yang tidak terduga.

Suzuki, SkyDrive akan mulai produksi mobil terbang bersama pada 2024

Suzuki Motor Corp. mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah setuju untuk memulai produksi mobil terbang secara bersama-sama dengan perusahaan rintisan Jepang, SkyDrive Inc., sekitar musim semi tahun 2024 dengan tujuan untuk menjadi pemimpin di industri yang sedang berkembang ini.

Penetrasi siaran TV digital mendekati normal

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengungkapkan bahwa penetrasi siaran televisi digital sudah mendekati normal dan siaran televisi analog semakin ditinggalkan oleh masyarakat.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023