Nashville (ANTARA News) - Musisi gaek yang mantan awak band legendaris The Beatles, Paul McCartney, akan tampil pada Festival Musik dan Seni Bonnaroo di Tennessee Juni mendatang, bersama Tom Petty & The Heartbreakers, Mumford & Sons, Bjork and Wilco.

"Ini adalah lineup terkuat yang sudah kami punya," kata juru bicara Festival Bonnaroo Jeff Cuellar dalam satu wawancara seperti dikutip Reuters.

"Menengok lanskap festival itu di luar sana, tak ada satu pun festival Amerika yang bisa menghadirkan Mumford & Sons, Paul McCartney dan Bjork dalam satu panggung."

Bonnaroo adalah satu diantara panggung musik utama tahun ini, setara dengan Festival Musik dan Seni Lembah Coachella di California dan Festival Seni Panggung Kontemporer Glastonbury di Inggris.

Lebih dari 100.000 penggemar akan menghadiri festival tahunan yang diadakan di Manchester, Tennessee, itu untuk melihat penyanyi, komedian, seni dan film.

Jajaran musisi untuk konser 2013 ini diumumkan Selasa waktu AS ini. Nama-nama lain yang akan tampil termasuk R. Kelly, Wu-Tang Clan, David Byrne & St. Vincent, ZZ Top, "Weird Al" Yankovic, Gov't Mule dan Dwight Yoakam.

Jika Anda ingin menontonnya, silakan pesan tiketnya tanggal 23 Februari di bonnaroo.com. (*)

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013