Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Hanura Muctar Amma mengatakan bergabungnya Bos MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo (HT) ke partai Hanura adalah sebuah keberkahan.

"HT itu adalah orang punya kemampuan melihat peluang kedepan. Mungkin di mata HT, Partai Hanura masih yang terbaik di antara partai yang ada saat ini. HT melihat ada lebihnya Partai Hanura," kata Muchtar Amma di Gedung MPR/DPR/DPD RI di Jakarta, Selasa.

Dikatakannya, HT tentu tak akan tinggal diam dan akan bekerja keras untuk membesarkan Partai Hanura.

"Kemampuan HT tidak perlu diragukan lagi untuk membesarkan Partai Hanura. Kehadiran HT bisa mendongkrak suara Hanura. HT tidak akan tinggal diam," kata dia.

Hal positif lainnya dengan kehadiran HT, kata anggota Komisi V DPR RI itu, Partai Hanura akan mengalami popularitas secara signifikan.

"Kehadiran HT membawa hal positif bagi Hanura kedepan. Partai Hanura selama ini dari segi pencitraan khususnya dari media massa sangat kurang meskipun kader dan pengurus sudah kerja keras, tapi perkembangan sangat lambat baik secara partai maupun personal. Dengan media yang dimilik HT, saya yakin Partai Hanura akan melejit," kata dia.

Hary Tanoe resmi bergabung dengan Partai Hanura dan menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura. Peresmian itu ditandai dengan jumpa pers pada Minggu (17/2) di kantor DPP Partai Hanura.

Sebelumnya, taipan media itu bergabung dengan Partai Nasioanal Demokrat (NasDem) tapi tak bertahan lama.

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013