Jakarta (ANTARA) - Drama Korea berjudul “Moving” garapan sutradara Park Injae akan segera tayang di platform digital Disney+ Hotstar pada 9 Agustus mendatang.

Berlatar di era modern Korea, “Moving” menceritakan kisah sekelompok orang berkekuatan super yang sebenarnya menyembunyikan kemampuan mereka demi melindungi keluarga mereka dari ancaman dan eksploitasi. Menurut siaran resmi Disney+ Hotstar, Kamis, drama itu diadaptasi dari webtoon populer karya penulis terkenal di Korea, Kang Full dengan judul yang sama.

Diproduksi oleh STUDIO and NEW, “Moving” akan dibintangi oleh Ryu Seungryong (aktor yang bermain di “Extreme Job”, “The Admiral: Roaring Currents”), Han Hyojoo (“The Beauty Inside”, “W”), Zo Insung (“The Great Battle”, “Escape from Mogadishu”), Lee Jungha (“Run On”, “Nevertheless”), Go Younjung (“Alchemy of Souls”, “Sweet Home”), dan Kim Dohoon (“The Faceless Boss”, “The Law Café”).

“Moving” akan tayang perdana dengan tujuh episode berturut-turut pada 9 Agustus 2023, dilanjutkan dengan dua episode per minggu selama lima minggu. Drama Korea itu diakhiri dengan tiga episode untuk musimterakhir.

Selain “Moving”, penonton juga dapat menyaksikan drama Korea lainnya seperti “Big Bet”, yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali melanggar hukum demi meningkatkan bisnis kasinonya atau “Big Mouth” yang bercerita tentang seorang pengacara yang dipenjara saat menangani kasus pembunuhan.

Baca juga: "Extraordinary Attorney Woo" berlanjut ke musim kedua

Baca juga: Park Chan-wook jadi produser film "War and Revolt" untuk Netflix

Baca juga: Dibintangi Kim Taeri, drakor "Revenant" tayang mulai 23 Juni


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023