Jakarta (ANTARA) - Perusahaan perangkat elektronik TCL turut serta dalam TikTok Super Brand Day dengan secara eksklusif mengeluarkan TV seri 32T8 Android TV yang hanya dapat dibeli di TikTok Shop.

"Dengan harga yang terjangkau mulai dari 1 jutaan, Smart TV T8 series adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin memiliki pengalaman menonton," ujar General Manager TCL Indonesia Peter Chen dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu.

Peter mengatakan TCL berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia.

"Dengan TV Android T8, kami memberikan solusi hiburan yang cerdas, terjangkau, dan berkualitas tinggi," ujar Peter.

Baca juga: TCL Android TV A9 Series hadir dengan teknologi layar lebih canggih

Dengan harga mulai Rp1 jutaan, konsumen bisa mendapatkan tv pintar 32 inci idaman, dengan keunggulan seperti dapat dikendalikan dengan Google Assistant serta kualitas gambar HD dan kontras yang nyata dengan HDR dan Micro Dimming.

Televisi T8 memberikan pengalaman menonton menyeluruh dengan kualitas suara yang jernih seperti kristal dengan Dolby Audio. Perangkat itu memiliki konektivitas lengkap seperti, Wifi 2.4 GHz, Bluetooth 5.0. HDMI, Chromecast Built-in, serta dapat dikontrol dengan suara melalui remote.

Untuk spesifikasi, T8 seri Andrpid 11.0 ini juga sudah dilengkapi dengan Panel A+, Mircro Dimming, gamepad atau joystick dengan wireless enabled.

Untuk panel warna televisi pintar ini sudah menggunakan Panel Color Up to 16,7 million, serta tampilan Viewing Angle Screen 178°.

Baca juga: Set top box TV digital beda dengan Android TV Box

Baca juga: Coocaa CUC7500, "Smart TV" dengan Android 10

Baca juga: Hisense Luncurkan Produk U8 dan ULED X TV Terbaru di Afrika Selatan

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023