Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil asal Jepang, Daihatsu, akan memberikan diskon untuk penjualan Terios lama seiring telah diluncurkannya model facelift mobil segmen low sport utility vehicle (LSUV) tersebut.

"Pastinya ada diskon," ujar Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso di Jakarta, Kamis.

Namun, dia tidak merinci lebih jauh besaran diskon yang akan diberikan kepada konsumen. Dia mengatakan besaran diskon akan berbeda di tiap-tiap kota, tergantung negosiasi yang dilakukan antara konsumen dan tenaga penjual.

Baca juga: Daihatsu targetkan penjualan Terios baru 2.000 unit per bulan

Hendrayadi mengatakan produksi Terios model lama telah dihentikan pada awal Juni tahun ini. Namun, stok Terios lawas masih tetap tersedia di dealer-dealer Daihatsu dengan jumlah terbatas.

"Model lama masih ada, tapi siapa cepat dia dapat. Kemarin kita sudah list di cabang kita yang masih punya Terios lama, kita pikir Terios lama masih banyak, ternyata masih ada tapi tinggal sedikit sekali," kata dia.

Adapun untuk produksi Terios facelift telah mulai dilakukan. Hendrayadi mengatakan proses distribusi model terbaru Terios tersebut akan tersedia dalam waktu dekat. Proses pemesanan pun sudah bisa dilakukan dari sekarang.

"Intinya adalah mulai hari ini pembukaan SPK (surat pemesanan kendaraan) untuk Terios baru akan dibuka," kata dia.

Daihatsu resmi meluncurkan New Terios di Indonesia, hadir dengan sejumlah penyegaran dan peningkatan fitur, ditawarkan dengan harga termurah Rp236 juta.

Baca juga: Daihatsu luncurkan Terios facelift, harga termurah Rp236 juta
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023