Jakarta (ANTARA) - Jenama roda dua Kawasaki menghadirkan sepeda kargo elektrik Noslisu yang hadir dengan tiga model yang berbeda dan hanya tersedia untuk pasar Jepang.

InsideEv, Senin (5/6) mengabarkan bahwa versi pertama Noslisu menggunakan sepeda bantuan pedal beroda tiga. Sepeda itu tidak memerlukan lisensi untuk naik dan memiliki keranjang depan yang nyaman untuk membawa kargo.

Sepeda kargo elektrik Kawasaki itu dilengkapi dengan motor hub belakang 180 watt, memungkinkan penggerak dengan bantuan pedal dengan jangkauan yang bisa menjelajah hingga 30 mil per pengisian daya.

Baca juga: Kawasaki Indonesia rilis seri KLX baru untuk pecinta trail & supermoto

Versi kedua dari Noslisu dikenal sebagai Noslisu E, merupakan kendaraan roda tiga berbantuan listrik yang lebih bertenaga. Untuk mengoperasikan sepeda listrik itu, diperlukan lisensi mobil.

Model ini memiliki motor hub belakang 500 watt yang kuat, memberikan daya bantuan pedal yang ditingkatkan. Mirip dengan versi sebelumnya, ia menawarkan jangkauan sekitar 30 mil per pengisian daya.

Dengan harga 363.000 yen, Noslisu menghadirkan pilihan yang terjangkau bagi konsumen yang mencari e-bike kargo yang praktis dan efisien, yang berpotensi memberikan manfaat yang sama seperti mobil kecil dalam hal penggunaan sehari-hari.

Versi terakhir, Noslisu Cargo, dirancang khusus sebagai model paling utilitarian di jajarannya. Menggunakan sepeda kargo itu, pengguna tidak memerlukan lisensi khusus yang membuatnya dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas.

Baca juga: Hyundai luncurkan sepeda listrik eXXite Next

Baca juga: Yamaha luncurkan dua model "e-bike" terbaru

Baca juga: Winora luncurkan sepeda kargo elektrik rasa SUV
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023