Ini yang bikin gara-gara jumpa pers Jero Wacik"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bukanlah orang yang suka membunuh karakter orang lain.

Demikian dikatakan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok menanggapi pertemuan yang akan dilakukan SBY dengan anggota Dewan Pembina dan DPP PD di Cikeas membahas masalah internal partai.

"SBY itu orang yang dikenal santun, tidak pernah melakukan pembunuhan karakter, pasti solusinya arif. SBY tidak mungkin melawan diri sendiri, dia orang santun dan taat asas," kata Mubarok, Jakarta, Jumat.

Pertemuan malam ini, kata Mubarok adalah mencari formula yang tepat guna menyelesaikan masalah internal partai. "SBY punya formulanya. Kita sudah mendengar kisarannya, jadi tidak ada yang dipermalukan," kata dia.

Pada sisi lain, ia juga menyalahkan sikap Jero Wacik yang melontarkan pernyataan tentang rencana KLB sesaat setelah peluncuran hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting.

"Ini yang bikin gara-gara jumpa pers Jero Wacik. Ini menyalahi arahan SBY soal soliditas, harusnya ngomong di dalam," kata Mubarok.

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013