Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Selasa (3/6), diantaranya penyerahan perdana Suzuki Grand Vitara kepada konsumen, hingga gaya rambut baru Kaka Slank di konser perayaan 25 tahun album Tujuh.
 
Berita selengkapnya dapat disimak pada tautan berikut:

1. Suzuki resmi serahkan unit perdana Grand Vitara kepada konsumen
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melakukan serah terima sebanyak 26 unit perdana Grand Vitara kepada konsumen yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (3/6).

2. Stephen Sanchez pukau puncak Java Jazz dengan "Until I found You"
Penyanyi asal Amerika, Stephen Sanchez tampil memukau di puncak Java Jazz Festival 2023 hari pertama dengan lagu hits-nya “Until I Found You”.

3. Tertawa bersama Kim Seon-ho di Jakarta
Sesuai tema dalam acara jumpa penggemar bertema "One, Two, Three, Smile", aktor Korea Selatan Kim Seon-ho, menghadirkan tawa yang juga mengundang emosi serupa dari para penggemar atau disapa Seonho-hada yang hadir memenuhi Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, Jumat (2/6) malam.

4. Tips menjaga kesehatan mata bagi karyawan yang bekerja di depan layar
Waktu yang dihabiskan di depan layar gawai (screen time) dalam durasi yang cukup lama perlu menjadi perhatian khusus bagi karyawan mengingat hal ini bisa membawa efek pada mata. Kondisi-kondisi seperti mata tegang hingga mata kering adalah contoh umum yang bisa terjadi sebagai efek dari penggunaan laptop atau komputer yang terlalu lama.

5. Kaka Slank tampil dengan rambut baru di konser 25 tahun album "Tujuh"
Vokalis grup musik Slank, Kaka, tampil dengan gaya rambut baru di konser perayaan 25 tahun album Tujuh. Kaka mengaku bersyukur kini dapat lebih percaya diri karena rambutnya telah tumbuh dan lebat kembali.
 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023