Hanoi, Vietnam (ANTARA) -
RMA sebagai agen pemegang merek (APM) Ford di Indonesia, menjamin akan senantiasa menyediakan berbagai kebutuhan suku cadang untuk kendaraan asal Amerika Serikat (AS) tersebut.
 
"Ketersediaan spare part kami jamin. Kami punya hub di Jakarta dan juga Balikpapan. Jadi kami bisa menjamin ketersediaan spare part untuk mobil-mobil Ford," kata Strategic Planning & Product Management Manager RMA Indonesia, Aviandra Pradipta di Hanoi, Vietnam, Jumat.
 
Menurut dia, ketersediaan suku cadang ini bukan hanya untuk kendaraan-kendaraan baru saja. Melainkan, berbagai kendaraan-kendaraan yang sudah lama juga masih bisa diakomodir oleh RMA Indonesia.
 
"Bahkan, kita bisa menyediakan sampai model-model sebelumnya seperti Fiesta ataupun Focus," ucap dia.
 
Sebelumnya, industri otomotif tanah air sempat ditinggalkan oleh Ford pada 2016 lalu. Untuk itu, RMA Indonesia dipercaya untuk mengurusi hal-hal yang bersifat penggantian suku cadang dan juga masa garansi.
 
Selama ini, Ford banyak menghadirkan berbagai kendaraan untuk pasar Indonesia, seperti kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Eco Sport, Ford Everest, Ford Ranger, dan juga terdapat beberapa mobil di luar SUV seperti Ford Fiesta dan juga Ford Focus.

Baca juga: Ford tingkatkan produksi penuhi permintaan

Baca juga: Pabrik baru Ford targetkan produksi 500.000 truk listrik per tahun

Baca juga: Ford ubah pabrik Ontario untuk produksi kendaraan listrik tahun depan
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023