Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Selasa (30/5) mulai dari Pemprov DKI membentuk satgas kesiapsiagaan gempa bumi hingga satgas siaga bencana periksa Gedung Balai Kota dan Menara Saidah.
 

Berikut rangkuman beritanya:
 
 
1. Pemprov DKI bentuk satgas kesiapsiagaan gempa bumi
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penilaian Gedung dan Non Gedung untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan pengurangan risiko terhadap ancaman gempa bumi di Provinsi DKI Jakarta.

Baca selengkapnya di sini
 
2. 25 lapak pemulung di Duren Sawit ludes terbakar, satu orang tewas
 
Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur menyebut satu orang tewas akibat kebakaran yang melanda 25 lapak pemulung di Duren Sawit.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Inspektorat DKI finalisasi pemeriksaan terhadap ASN Dinkes pamer gaji

Jakarta (ANTARA) - Inspektorat DKI Jakarta melakukan finalisasi hasil pemeriksaan terhadap Kepala Seksi Surveilans Epidemiolog dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Ngabila Salama akibat memamerkan gaji Rp34 juta per bulan di media sosial.

Baca selengkapnya di sini
 
 
4. COO Formula E tinjau sirkuit di Ancol
 
Jakarta (ANTARA) - Chief Competition Officer (CCO) Formula E Alberto Longo meninjau Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Selasa, menjelang balapan Formula E pada 3-4 Juni 2023.
 
Baca selengkapnya di sini
 

5. Satgas siaga bencana periksa Gedung Balai Kota dan Menara Saidah
 
Jakarta (ANTARA) - Satuan Tugas (Satgas) Penilaian Gedung dan Non Gedung bentukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI melakukan pemeriksaan tahap awal di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat dan Menara Saidah di Jakarta Selatan.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023