Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan rangkaian regulator LDO TCR1HF yang menghasilkan tegangan tinggi, rentang tegangan input yang lebar, dan konsumsi arus cadangan terendah[1] di industri ini. Pengiriman dimulai hari ini bagi tiga produk pertama dalam rangkaian baru, “TCR1HF18B,” “TCR1HF33B,” dan “TCR1HF50B” yang masing-masing menawarkan tegangan output 1,8V, 3,3V, dan 5,0V.
Untuk mengurangi konsumsi tenaga listrik produk elektronik dalam mode cadangan ketika menggunakan sirkuit catu daya dengan regulator LDO, catu dayanya harus terhubung langsung ke regulator LDO, dan konsumsi daya dikurangi dengan mematikan sirkuit internal.

Produk-produk baru ini mendukung rentang tegangan input yang lebar dari 4V hingga 36V, sehingga dapat terhubung ke catu daya 4V hingga 20V yang digunakan untuk USB PD[2], dan ke catu daya 24V.
Produk ini juga menyediakan konsumsi arus listrik cadangan sebesar 1uA (tip.), yang terendah dalam industri ini[1], sehingga peralatan elektronik tetap dalam kondisi cadangan dengan konsumsi daya sangat rendah. Respons transien beban cepat sebesar -60mV/+50mV (tip.) memastikan kestabilan arus output saat terjadi perubahan arus mendadak ketika produk beralih dari kondisi cadangan ke kondisi aktif.

Desain referensi “Sirkuit multiplekser daya” yang menggunakan produk baru ini telah tersedia.

Toshiba akan terus mengembangkan jajaran rangkaian TCR1HF dan menambahkan produk dengan berbagai fungsi atau nilai tegangan output untuk beragam penggunaan.

Catatan:
[1] Perbandingan arus cadangan dan regulator LDO dengan peringkat yang sama. Per Mei 2023, survei Toshiba.
[2] USB PD (USB Power Delivery): Standar untuk pengisian daya cepat yang menggunakan USB untuk menyediakan daya hingga maksimum 100W.

Penggunaan

  • Peralatan Konsumen/Pribadi (Telepon Seluler, Note-PC, Peralatan Rumah Tangga, dan lain-lain)
  • Peralatan Industri
Fitur

  • Rentang tegangan input rendah:VIN=4V hingga 36V
  • Konsumsi arus rendah: IBON=1μA (tip.)
  • Peringkat arus output maksimum: IOUT=150mA
  • Respons transien beban cepat: ⊿VOUT= -60mV/+50mV (tip.) (IOUT = 0 mA ⇔ 10 mA)
  • General-purpose package SOT-25 (SMV)
Spesifikasi Utama
Spesifikasi Utama





Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru.
TCR1HF18B
TCR1HF33B
TCR1HF50B

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang desain referensi dengan menggunakan produk baru.
Sirkuit multiplekser daya

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, harap kunjungi:
TCR1HF18B
Beli Online
TCR1HF33B
Beli Online
TCR1HF50B
Beli Online

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.
Ketahui lebih lanjut di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53404002/en



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Sinyal Kecil.
Tel: +81-44-548-2215
Hubungi Kami

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp



Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023