Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin, Jumat (26/5), di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak, mulai dari Aston Martin DB12 resmi meluncur, bazar buku "Big Bad Wolf Books", hingga penyanyi Korea Selatan Junny yang menggelar konser di Jakarta dan mengaku ingin mencicipi nasi padang.

Berikut rangkumannya:

1. Aston Martin DB12 meluncur dengan mesin AMG V8 bertenaga 671 hp

Aston Martin resmi meluncurkan DB12, hadir dengan mesin AMG V8 yang mampu memuntahkan tenaga 671 hp dan kecepatan tertinggi 325 kilometer per jam.

2. Mahfud MD ajak profesional ikuti seleksi terbuka Direktur Utama BAKTI

Pelaksana tugas Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mahfud MD mengajak para profesional dan ahli dari sektor telekomunikasi untuk ambil bagian dan mengikuti seleksi yang baru untuk mengisi jabatan Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI).

3. Pameran "Big Bad Wolf Books" 2023 kembali digelar mulai hari ini

Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kembali hadir di ICE BSD, Tangerang Selatan mulai 26 Mei hingga 5 Juni mendatang.

“Kali ini kita akan menyediakan 50 ribu buku dan hampir 40 persen itu adalah buku Indonesia dan selebihnya buku internasional,” kata Presiden Direktur Big Bad Wolf, Uli Silalahi saat dijumpai di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat.

4. Serial "The Citadel" akan berlanjut ke musim kedua

Prime Video mengumumkan bahwa serial original thriller mata-mata "The Citadel" akan berlanjut kisahnya ke musim kedua.

Seluruh episode musim kedua "The Citadel" akan disutradai oleh Joe Russo sementara David Weil akan bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Serial itu digarap oleh rumah produksi Amazon Studios dan AGBO milik Russo bersaudara, Anthony dan Joe Russo.

5. Sambangi Indonesia, solois Junny pilih nasi Padang dan nama Jaya

Penyanyi pop R&B asal Korea Selatan, Junny, mengaku tak sabar untuk segera mencicipi beragam kuliner khas Indonesia, salah satunya nasi Padang yang khas dengan bumbu-bumbu tersaji pedas.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023