Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobil mewah Cadillac akan mengembangkan coupe versi ATS dan sebuah flagship sedan terbaru.

Tahun lalu sedan Cadillac ATS resmi diluncurkan dan sekarang giliran versi coupenya. Menurut Automotive Magazine, Coupe Cadillac ATS akan memiliki performa seperti Seri-V, tetapi tidak ada rencana membuat varian wagon.

Kemungkinan, Coupe Cadillac ATS memiliki desains yang mirip dengan sedan ATS empat pintu sebelumnya dan perubahan sedikit pada tweak-nya, demikian laman inautonews, Senin.

Adapun lineup mesinnya, model itu akan memiliki beberapa varian mesin yaitu mesin empat silinder turbo 2.0 liter yang akan menghasilkan tenaga 270 hp dan torsi 260 lb-ft.

Kemudian, mesin empat silinder 2.5 liter yang akan menghasilkan tenaga 200 hp dan torsi 188 lb-ft dan mesin V6 3.6 liter yang akan menghasilkan 318 hp dan torsi 267 lb-ft.

Tak hanya Coupe Cadillac ATS, produsen mobil bermarkas di Amerika Utara itu juga berencana mengembangkan sebuah sedan andalannya di atas model XTS.

(adm)
Penerjemah: Adam Rizallulhaq
Copyright © ANTARA 2013