Jakarta (ANTARA) -
Kemarin ada berita bahwa calon jamaah haji disarankan untuk meminum satu gelas air zam-zam sebelum melaksanakan shalat wajib guna mencegah dehidrasi.  Selain itu ada tips merawat kendaraan pada saat cuaca panas seperti saat ini.
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Selasa (23/5), dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya.
   
Ketua Perhimpunan Kekarantinaan Kesehatan Indonesia Dr. dr. Lucky Tjahjono, M.Kes, menyarankan jamaah calon haji meminum air zam-zam setidaknya segelas sebelum shalat wajib demi mencegah terkena dehidrasi selama beribadah.
   
Aktris Audi Marissa membagikan cerita pascamenikah dan proyek terbaru yang sedang dilakukannya saat ini.
   
Film adaptasi dari kisah fiksi klasik karya Hans Christian Andersen, “The Little Mermaid” akan segera hadir di bioskop Indonesia pada tanggal 24 Mei 2023 mendatang.
   
Pelaksana tugas (Plt) Menteri Komunikasi dan Informatika (Plt Menkominfo) Mahfud MD memastikan pembangunan infrastruktur komunikasi yang ditangani Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) tetap berjalan lancar tak terpengaruh oleh kasus dugaan korupsi Base Transceiver Station (BTS) 4G yang tengah bergulir.
   
Dalam beberapa hari terakhir, hampir seluruh wilayah Indonesia mengalami cuaca ekstrem panas di siang hari.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023