Hong Kong (ANTARA/Business Wire)-- Techtronic Industries Co. Ltd. (“TTI” atau “Grup”) (kode saham: 669, OTCQX: TTNDY, TTNDF) adalah perusahaan global yang terdepan di bidang Peralatan Profesional tanpa kabel, Peralatan Rakit Sendiri, dan Peralatan Listrik Luar Ruangan. Dengan bangga, TTI mengumumkan telah memenuhi syarat untuk berdagang di OTCQX Best Market. Sebelumnya, TTI melakukan perdagangan di pasar PINK. Saham biasa TTI akan terus diperdagangkan di Stock Exchange of Hong Kong Limited (SEHK) dengan kode saham: 669.

Techtronic Industries Co. Ltd. mulai memperdagangkan American Depositary Receipts (ADR) pada tanggal 16 Mei di Pasar OTCQX dengan simbol “TTNDY” (biasa 5:1) dan “TTNDF” (biasa 1:1). Investor A.S. dapat melihat pengungkapan laporan keuangan terkini dan harga Level 2 Waktu Nyata milik TTI di www.otcmarkets.com.

Upgrade ke Pasar OTCQX adalah langkah penting bagi perusahaan yang ingin menyediakan perdagangan transparan untuk investor A.S. Untuk perusahaan yang terdaftar di bursa internasional yang memenuhi syarat, standar pasar yang disederhanakan memungkinkan mereka menggunakan pelaporan pasar dari negara asal mereka dan membuat informasi tersebut tersedia di A.S. Menurut OTC Markets, untuk memenuhi syarat, perusahaan harus memenuhi standar keuangan yang tinggi, mematuhi praktik tata kelola terbaik bagi perusahaan, dan menunjukkan kepatuhan terhadap undang-undang sekuritas yang berlaku.

Kata Mr. Joseph Galli, CEO TTI, “Kami senang sekali mulai berdagang di pasar OTCQX. Hong Kong tetap menjadi tempat kedudukan daftar bursa efek utama TTI, tapi perkembangan baru ini akan meningkatkan likuiditas saham biasa maupun program ADR kami. Selain itu, saham kami lebih mudah diakses oleh komunitas investasi lebih luas di seluruh dunia. ”

Tentang TTI

TTI adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang teknologi tanpa kabel yang mencakup Perkakas Listrik, Peralatan Listrik Luar Ruangan, Perawatan Lantai, dan Produk Pembersih untuk pengguna dari kalangan Do It Yourself (Mengerjakan Sendiri), konsumen, profesional, dan industri rumahan, bidang konstruksi, bidang pemeliharaan, bidang industri, dan bidang infrastruktur. Berkat strategi pertumbuhan global untuk menciptakan inovasi produk tanpa henti, TTI menjadi yang terdepan dalam industrinya sekaligus mempertahankan standar yang tinggi dalam hal lingkungan hidup, sosial, dan tata kelola perusahaan. Portofolio merek TTI yang kuat mencakup perkakas listrik, aksesori dan perkakas tangan MILWAUKEE, AEG dan RYOBI; produk luar ruang RYOBI dan HOMELITE; produk tata letak dan pengukur EMPIRE; produk dan larutan pembersih lantai HOOVER, ORECK, VAX, dan DIRT DEVIL.

Didirikan pada tahun 1985 dan terdaftar di Stock Exchange of Hong Kong Limited tahun 1990, TTI adalah salah satu saham konstituen Hang Seng Index, Hang Seng Corporate Sustainability Benchmark Index, FTSE RAFITM All-World 3000 Index, FTSE4Good Developed Index, dan MSCI ACWI Index. TTI juga berdagang di OTCQX Best Market dengan simbol “TTNDY” dan “TTNDF”. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi www.ttigroup.com.

Kecuali AEG, OTCQX, PINK dan RYOBI, semua merek dagang yang terdaftar adalah milik Grup. AEG adalah merek dagang terdaftar milik AB Electrolux (publ.), dan digunakan di bawah lisensi. OTCQX dan PINK adalah merek dagang terdaftar milik OTC Markets Group Inc. RYOBI adalah merek dagang terdaftar milik Ryobi Limited, dan digunakan di bawah lisensi.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Untuk Pertanyaan tentang Hubungan Investor:
Kontak Utama
TTI Investor Relations
Tel: +1 (954) 541-9660
Email: ir@ttihq.com

Asia/Pasifik
TTI Investor Relations
Tel: +(852) 2402 6888
Email: ir@tti.com.hk



Sumber: Techtronic Industries Co. Ltd.




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023