Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba")   meluncurkan dua produk pertama seri IC pendeteksi suhu berlebih dari Thermoflagger™: “TCTH021BE.” "TCTH021BE" tidak memiliki pengunci sinyal FLAG saat mendeteksi keadaan abnormal, sedangkan “TCTH022BE” memilikinya. Keduanya mendeteksi kenaikan suhu pada peralatan elektronik dalam konfigurasi sirkuit sederhana dengan termistor koefisien suhu positif (PTC). Pengiriman dimulai hari ini.
Agar peralatan elektronik dapat berfungsi sebagaimana mestinya, semikonduktor dan komponen elektroniknya harus beroperasi dalam parameter desain. Suhu merupakan salah satu parameter yang sangat penting, terutama jika suhu internal menjadi lebih tinggi dari yang diperkirakan selama proses desain. Keadaan ini bisa menjadi masalah besar dalam hal keamanan dan keandalan, dan harus ada solusi pemantauan panas berlebih untuk mendeteksi kenaikan suhu.

IC Thermoflagger™ baru ini digunakan bersama termistor PTC yang mengubah nilai resistansi menurut suhu. Perangkat ini mendeteksi perubahan nilai resistansi termistor PTC di dekat sumber panas, dan mengeluarkan sinyal FLAG sebagai tanda suhu berlebih. Menghubungkan termistor PTC secara seri akan mendeteksi suhu berlebih di beberapa lokasi.

IC baru ini ditempatkan dalam kemasan SOT-553 standar kecil (nama kemasan Toshiba: ESV) dan menampilkan konsumsi arus rendah 11,3μA (tip.).

Kini tersedia desain referensi "Over Temperature Detection IC Thermoflagger™ Application Circuit" dengan menggunakan IC baru.

IC Thermoflagger™ memudahkan pengguna mengonfigurasi deteksi suhu berlebih untuk seluruh produk elektronik, dan membantu mengurangi ukuran dan konsumsi daya. Toshiba akan terus mengembangkan IC Thermoflagger™ dengan berbagai fungsi.

Penggunaan

  • Perangkat bergerak (laptop, komputer, dan lain-lain)
  • Peralatan rumah tangga
  • Peralatan industri, dan lain-lain.

Fitur

  • Konfigurasi sederhana untuk digunakan bersama termistor PTC
  • Panas berlebih dapat terpantau di beberapa titik dengan menghubungkan termistor PTC secara seri.
  • Konsumsi daya rendah: IDD10U=11,3μA (tipikal)
  • Kemasan kecil dan standar: SOT-553 (ESV)
  • Arus keluaran PTCO dapat dipilih: IPTCO =10μA (tip.)
  • Arus keluaran PTCO yang sangat akurat: ±8% (VDD=3,3V, 25 °C)
  • Keluaran sinyal FLAG (PTCGOOD)

Spesifikasi Utama

Spesifikasi Utama




Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru ini.

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang Toshiba Thermoflagger™.
Konten yang Disorot
Video
Desain Referensi

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang proposal solusi Toshiba dengan menggunakan Thermoflagger™.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TCTH021BE
TCTH022BE

* Thermoflagger™ adalah merek dagang milik Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.
* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lain mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation merupakan penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan saat ini hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.

Ketahui lebih jauh di  https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html



Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53400039/en



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Sinyal Kecil.
Tel: +81-44-548-2215
Hubungi Kami

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp



Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023