BIEL, Swiss, 22 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Hamilton Dengan Bangga Mempersembahkan 2 Jam Tangan Ikonik Baru yang Dibuat Dengan Semangat Amerika & Presisi Swiss

     Hamilton Watch sekali lagi berbagi sorotan penuh aksi dengan bintang laga terlaris Bruce Willis dalam film A Good Day to Die Hard produksi 20th Century Fox. Dalam film ini, merek ikonik tersebut memperkenalkan jam tangan Khaki X-Patrol modern dan Jazzmaster Viewmatic klasik, dua arloji premium yang dirancang dengan presisi Swiss dan semangat Amerika di hati untuk kecanggihan dalam desain khas Hamilton.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/58675-hamilton-watch-a-good-day-to-die-hard

     Tokoh yang diperankan oleh Bruce Willis, John McClane, mengenakan jam tangan Hamilton dalam film Die Hard sebelumnya, Live Free or Die Hard, dan dalam aksi terbarunya McClane dan putranya yang terpisah, Jack (Jai Courtney), sama-sama mengenakan Hamilton. Jack, yang ikut tampil di layar lebar, membawa keberanian sikap keras ayahnya yang sudah akrab dan melambangkan hubungan antara gaya khas Hamilton dan mekanika modern.

     Khaki X-Patrol menampilkan tabel konversi canggih yang menyediakan unit baik dalam sistem metrik maupun imperial, sehingga membuatnya penunjuk waktu yang sempurna untuk petualangan internasional tim ayah dan anak ini. Jazzmaster Viewmatic menggabungkan desain klasik Hamilton Watch dengan fungsi modern dan melengkapi pahlawan terkenal Amerika itu dengan kecanggihan untuk menyelamatkan keadaan.

     Dalam A Good Day to Die Hard, Bruce Willis kembali dalam peran laga paling ikoniknya sebagai John McClane - pahlawan "nyata" dengan keterampilan dan sikap untuk selalu menjadi orang terakhir yang bertahan. Setelah bepergian ke Moskow untuk membantu anaknya yang terpisah, Jack, polisi yang tak pernah menangkap orang itu mendapati dirinya di tempat yang salah pada waktu yang salah. Dengan memburu dunia hitam di Rusia, dan berjuang dalam detik-detik menuju perang, pasangan ayah-anak McClane tersebut menemukan bahwa cara mereka yang menentang membuat mereka pahlawan yang tak terbendung.

     Khaki X-Patrol milik Jack mencocokkan mekanika modern dengan presisi tak tertandingi jam tangan Jazzmaster Viewmatic ayahnya untuk memberi para penggemar Die Hard yang terbaik dari keduanya. Pasangan ini menyelamatkan keadaan sambil mengenakan arloji Hamilton yang sama-sama merupakan bentuk, fungsi dan ikatan yang tak terkalahkan antara ayah dan anak.

     Tentang Hamilton: Selama lebih dari enam dekade, Hamilton telah menarik konsumen dan pemikiran kreatif dengan bentuk yang indah dipandang, desain unik, dan penggunaan bahan-bahan modern untuk menciptakan koleksi dan merek ikonik. Setelah muncul dalam banyak film laris Hollywood, Hamilton telah menciptakan tradisi menggabungkan gaya khasnya dengan alur cerita epik mulai dari film futuristik karya Stanley Kubrick 2001: A Space Odyssey hingga film sci-fi yang menonjol I Am Legend dan trilogi Men In Black yang digemari.

     Tentang 20th Century Fox: Bermitra dengan Twentieth Century Fox, Hamilton akan melaksanakan kampanye pemasaran global untuk peluncuran teaterikal A GOOD DAY TO DIE HARD. Kreasi kampanye ini - yang mencakup iklan cetak, pusat penjualan, media digital, dan media di bioskop - menampilkan kehandalan dan kekuatan Hamilton dalam situasi sulit, sebagaimana ikon laga John McClane mendapati dirinya di Moskow dalam berpacu melawan waktu untuk menghentikan ancaman tak terduga.

     KUMPULAN FAKTA

Hamilton Khaki X-Patrol yang dikenakan oleh Jack McClane (Jai Courtney)

    Ukuran Kotak                42 mm
    Bahan                           Stainless steel
    Warna Lempeng Jam   Hitam / Perak
    Lampiran                       Kulit jahitan hitam / Karet hitam / Stainless steel
    Pergerakan                    H-21 chronograph
    Kristal                            Safir dengan lapisan antireflektif
    Tahan air                       10 bar (100m)
    Harga                             1695 USD, 1295 EUR 1645 CHF



Hamilton Jazzmaster Viewmatic yang dikenakan oleh John McClane (Bruce Willis)

    Ukuran Kotak                44 mm
    Bahan                           Stainless steel
    Warna Lempeng Jam   Hitam / Perak
    Lampiran                       Kulit jahitan cokelat / Stainless steel
    Pergerakan                   2824-2 otomatis
    Kristal                            Safir
    Tahan air                      10 bar (100m)
    Harga                            795 USD, 595 EUR, 555 CHF



     Untuk informasi lebih lanjut:
     Hamilton International
     Fabienne Bozec
     media@hamiltonwatch.com
     +41-32-343-39-48

     Sumber: Hamilton International Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013