Rumah Sakit Rujukan Nasional Jigme Dorji Wangchuck (JDWNRH) mengadopsi produk unggulan berbasis web Napier untuk meningkatkan manajemen pasien, konsistensi jalur yang lebih baik dalam hasil klinis dan meningkatkan keseluruhan kualitas kesehatan.

     SINGAPURA, 23 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Sistem Manajemen Informasi Rumah Sakit (HIMS) Napier Healthcare telah berhasil dilaksanakan di Rumah Sakit Rujukan Nasional Jigme Dorji Wangchuck (JDWNRH) di Bhutan.

     Dr. Damber K. Nirola, Koordinator Proyek Sistem Informasi Rumah Sakit JDWNRH membuat pernyataan yang mengatakan, "Ini untuk memberitahukan Anda bahwa kami telah menggunakan HIMS Napier Healthcare Solutions di JDWNRH mulai 18 Desember 2012 dengan bantuan dari seluruh tim Napier Healthcare Solutions, kami berhasil menggunakan sistem tersebut. JDWNRH mempercayakan Napier Healthcare untuk melakukan tugas melaksanakan HIMS guna meningkatkan manajemen pasien dan mengurangi waktu tunggu pasien."

     Solusi Manajemen Informasi Rumah Sakit Napier dikembangkan dengan menggunakan standar industri kesehatan seperti pesan HL7 dan DICOM, membuat sistem berbasis web, modular, terukur dan terintegrasi yang dibangun di sekitar fungsi utama yang mendukung administrasi rumah sakit, keuangan dan manajemen pasien. Lebih detail mengenai HIMS-nya Napier dapat dibaca di http://napierhealthcare.com/solutions/hospital-solutions/hospital-information-management.

     Mengomentari pelaksanaan yang sukses tersebut, Karthik Tirupathi, CEO Napier berkata, "Kami sangat senang berhubungan dengan JDWNRH dan membantu mereka meningkatkan seluruh kualitas kesehatan dengan sistem manajemen yang lebih baik. HIS berbasis web menyediakan alat intelijen canggih yang memberdayakan Kesehatan Publik dan rumah sakit-rumah sakit nasional untuk mengambil keputusan secara real time untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kritis. Ketersediaan mobilitas dan analisa generasi berikutnya sebagai bagian dari solusi tersebut memungkinkan rumah sakit memperluas jangkauan pelayanan kesehatan kritis pada populasi yang lebih luas, bahkan di daerah terpencil."

     Tentang Napier Healthcare Solutions

     Napier Healthcare Solutions (www.napierhealthcare.com) adalah perusahaan solusi IT kesehatan terintegrasi dengan komitmen untuk unggul dalam manajemen kesehatan. Napier Healthcare adalah pemenang Beacon Award 2011 untuk Solusi Industri Terbaik untuk Kesehatan dari IBM dan Perusahaan Aplikasi IT Kesehatan Frost & Sullivan 2011.

     Solusi Napier, yang terus menduduki peringkat pertama sebagai penyedia dan manajer program terbaik sistem informasi kesehatan terintegrasi penuh berstandar global, meliputi seluruh area pelayanan kesehatan mulai dari perawatan tersier, sekunder dan primer hingga kesehatan di pedesaan dan masyarakat.

     Kontak Media:
     Vanessa Facundo
     +65-6222-4505
     vanessa.facundo@napierhealthcare.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013