Banda Aceh (ANTARA News) - Dealer resmi mobil Honda di Banda Aceh menargetkan penjualan mobil berbagai varian di Provinsi Aceh pada 2013 meningkat sebesar 50 persen dibanding tahun sebelumnya sebanyak 368 unit.

Kepala Cabang Honda Arista Banda Aceh Yanto di Banda Aceh Kamis mengatakan peningkatan tersebut tidak terlepas dari pencapaian penjualan mobil Honda berbagai varian di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Disebutkanya, penjualan mobil Honda berbagai varian di Aceh pada 2013 diperkirakan akan mencapai sebanyak 600 unit dibanding tahun sebelumnya yang berhasil dibukukan sebanyak 368 unit.

"Kami optimistis penjualan mobil honda berbagai varian akan naik sekitar 50 persen pada tahun ini," katanya.

Ia mengatakan penjualan kendaraan bermotor yang berhasil dibukukan Honda Arista Banda Aceh hingga akhir Desember 2012 mengalami kenaikan sebanyak 168 unit dibanding tahun 2011 hanya 200 unit.

Pihaknya meyakini dengan realiasasi penjualan yang telah ada dan meningkatnya animo masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk menggunakan mobil merek Honda akan mampu mendongkrak penjualan.

Ia menambahkan, pelayanan secara maksimal kepada seluruh konsumen yang ada di Tanah Rencong juga merupakan salah satu program yang diusung pemegang merek Honda tersebut pada 2013.

"Kami akan memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan yang didukung dengan kehadiran showroom standar sale, service dan sparepart (3S)," demikian Yanto. (IFL/S025)
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013