BANGALORE, India, 11 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Pendapatan Q3 Tumbuh 6,3% per Triwulan

     Ikhtisar Keuangan

     Hasil konsolidasi menurut Standar Pelaporan Keuangan Internasional (IFRS) untuk kuartal yang berakhir 31 Desember 2012
     
     * Pendapatan adalah $ 1.911 juta untuk kuartal yang berakhir 31 Desember 2012;
     * Pertumbuhan QoQ adalah 6,3%
     * Pertumbuhan Yoy adalah 5,8%
     * Penerimaan tidak termasuk Lodestone adalah $ 1.872 juta;
     * Pertumbuhan QoQ adalah 4,2%
     * Pertumbuhan YoY adalah 3.7%
     * Laba bersih setelah pajak adalah $ 434.000.000 untuk kuartal yang berakhir 31 Desember 2012 berlawanan dengan $ 431.000.000 untuk kuartal yang berakhir 30 September 2012
     * Laba per American Depositary Share (EPADS) adalah $ 0,76 untuk kuartal yang berakhir 31 Desember 2012 berlawanan dengan $ 0,75 untuk kuartal yang berakhir 30 September  2012
     * Aset likuid termasuk kas dan setara kas, saat ini tersedia untuk dijual aset keuangan, investasi dalam sertifikat deposito dan obligasi pemerintah adalah $4,1 miliar berlawanan dengan $4,3 miliar pada 30 September 2012

     Ikhtisar Lain:

     * Perusahaan ini memenangi 8 penawaran besar outsourcing sebesar US $ 731.000.000 dari nilai kontrak
     * 14 kemenangan baru untuk produk Infosys dan platform
     * Infosys dan anak perusahaan menambahkan 53 klien pada kuartal tersebut
     * Penambahan bruto 7.499 karyawan (penambahan bersih 977) untuk kuartal tersebut oleh Infosys dan anak perusahaan.
     * 155.629 karyawan pada tanggal 31 Desember 2012 untuk Infosys dan anak perusahaan
     * Menyelesaikan akuisisi Lodestone Holding AG, sebuah konsultan manajemen terkemuka yang berbasis di Swiss
     * Infosys American Depositary Shares (ADS) sudah mulai diperdagangkan di New York Stock Exchange (NYSE) di bawah simbol saham 'INFY’. Perusahaan ini dalam proses pencatatan ADS pada bursa Paris dan London NYSE Euronext.

     "Kami telah melakukan dengan baik di kuartal ini meskipun dalam lingkungan yang tidak pasti," kata SD Shibulal, CEO dan Direktur Pelaksana. "Kami terus mendapatkan kepercayaan dari jalur yang kuat dari penawaran besar. Namun, lingkungan ekonomi yang lebih luas tetap sulit. Meskipun demikian, kami tetap optimis mengenai kuartal Januari-Maret," tambahnya.

     "Kami mampu mempertahankan margin kami melalui peningkatan efisiensi meskipun biaya operasional meningkat. Kami tetap berfokus pada pembuatan investasi yang tepat untuk pertumbuhan yang menguntungkan dan berkelanjutan dalam jangka panjang," kata Rajiv Bansal, Kepala Staff Keuangan.

     Prospek*

     Prospek perusahaan (konsolidasi) untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2013, berdasarkan IFRS adalah sebagai berikut:

     Pendapatan ** diharapkan setidaknya $ 7.450 juta;

     Laba per American Depositary Share (EPADS) diharapkan setidaknya $ 2,97;

     * Pertukaran dipertimbangkan untuk mata uang global utama: AUD/USD - 1,04, GBP/USD - 1,62, Eur/USD - 1,32 untuk sisa tahun fiskal 2013

     ** Termasuk $ 104.000.000 dari Lodestone

     Ikhtisar Bisnis
    
     * Perusahaan ini memenangi 8 penawaran besar outsourcing yang sebesar US $ 731 juta dari nilai kontrak
     * Persembahan kami dalam Produk dan ruang Platform terus melihat momentum yang baik. Kuartal ini kami memiliki 14 kemenangan di seluruh industri dan geografi. Produk-produk Infosys dan platform (termasuk Finacle(TM)) kini diadopsi oleh lebih dari 70 klien global.
     * Sebuah Blue Cross Blue Shield Plan memilih kami sebagai mitra strategis untuk menyediakan perusahaan-berbagai layanan pengujian dan membentuk CoE Tes  dalam organisasi TI, yang bertujuan untuk menciptakan proses pengujian dan kerangka kerja untuk mendukung transformasi yang sedang berlangsung dari perusahaan tersebut karena reformasi kesehatan AS. Blue Cross Blue Shield Plan lainnya memanfaatkan produk dan layanan Infosys iTransform(TM) untuk membantu perusahaan ICD-10 migrasi, dimandatkan oleh pemerintah federal AS.
     * Fokus kami pada Cloud sebagai daerah pertumbuhan baru terus membuahkan hasil dan bisnis Cloud saat ini memiliki lebih dari 190 perikatan dan 3.500 ahli. Selama kuartal terakhir, kami memenangkan lebih dari 15 keterlibatan seluruh layanan Cloud, Data Besar dan Keamanan. Visi kami menjadi Integrator Ekosistem Cloud telah memperoleh penerimaan meningkat dengan klien dan kami bekerja sama dengan lebih dari 30 mitra untuk membantu klien membuat dan mengelola lingkungan hybrid cloud terpadu mereka.
     * Selama kuartal ketiga, Infosys diterapkan selama tujuh aplikasi paten di India dan Amerika Serikat. Dengan ini, ia memiliki 525 aplikasi paten di India, Amerika Serikat dan yurisdiksi lainnya, dan telah diberikan 71 paten oleh Paten Amerika Serikat dan Trademark Office dan dua paten oleh kantor paten Luksemburg.

     Penghargaan dan Pengakuan

     Infosys telah konsisten diakui oleh para tokoh berpengaruh
     * Kami dinyatakan sebagai pemenang Asia's Most Admired Knowledge Enterprises (MAKE) 2012 studi oleh Teleos, bekerjasama dengan  The KNOW Network untuk kali ke-10, untuk mengembangkan produk berbasis pengetahuan dan jasa.
     * Infosys BPO Ltd telah dianugerahi penghargaan bergengsi 2012 Optimas Award untuk 'Mengelola Perubahan', yang mengakui prestasi teladan dalam pengelolaan tenaga kerja dan untuk pengintegrasian yang berhasil karyawan baru dari seluruh dunia ke dalam organisasi.
     * Infosys BPO Ltd memenangi Gold Award untuk Keunggulan Pemasaran dalam kategori 'Pemasaran dengan Media Sosial dan interaktif' di Information Technology Services Marketing Association (ITSMA) Awards 2012.
     * Kami telah menerima Penghargaan Modernisasi Platform Microsoft untuk pencapaian penjualan pada solusi Modernisasi Legacy kami, yang membantu pelanggan bermigrasi ke platform Microsoft.
     * Kami dianugerahi Penghargaan Konservasi Energi Nasional 2012 dalam upaya konservasi energi di kampus kami di Jaipur dan Pune.
     * Kami telah dianugerahi posisi No dunia 1 untuk praktik tata kelola oleh IR Peringkat Global IR Global Rankings (IRGR).
     * Finacle(TM) dari Infosys telah dimasukkan sebagai pemimpin jangka panjang dalam The Forrester Wave(TM): Platform Global Banking, Q4 2.012

     Tentang Infosys Ltd
     Infosys bermitra dengan perusahaan global untuk mendorong pertumbuhan inovasi mereka. Itu sebabnya Forbes menderetkan Infosys pada urutan 19 di antara 100 perusahaan teratas yang paling inovatif. Sebagai penyedia terkemuka dalam solusi konsultasi, teknologi dan outsourcing generasi mendatang, Infosys membantu klien di lebih dari 30 negara untuk mewujudkan tujuan mereka.

     Kunjungi http://www.infosys.com dan lihat bagaimana Infosys (NYSE: INFY), dengan lebih dari 150,000 karyawannya, Building Tomorrow's Enterprise® hari ini.

     Safe Harbor
     Pernyataan tertentu dalam rilis ini yang menyangkut prospek pertumbuhan masa depan kita adalah pernyataan berwawasan ke depan, yang melibatkan sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Risiko dan ketidakpastian berkaitan dengan laporan tersebut, namun tidak terbatas pada itu saja, risiko dan ketidakpastian mengenai fluktuasi laba, fluktuasi nilai tukar mata uang asing, kemampuan kita untuk mengelola pertumbuhan, persaingan yang ketat dalam layanan TI, termasuk faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keunggulan biaya kami, kenaikan upah di India, kemampuan kita untuk menarik dan mempertahankan profesional yang sangat terampil, waktu dan pembengkakan biaya pada harga tetap, tetap-waktu kontrak frame, konsentrasi klien, pembatasan imigrasi, konsentrasi segmen industri, kemampuan kami untuk mengelola operasi internasional kami, mengurangi permintaan untuk teknologi di wilayah fokus utama kami, gangguan jaringan telekomunikasi atau kegagalan sistem, kemampuan kita untuk berhasil menyelesaikan dan mengintegrasikan akuisisi potensial, kewajiban ganti rugi pada kontrak layanan kami, keberhasilan perusahaan di mana Infosys telah membuat investasi strategis, penarikan atau berakhirnya insentif fiskal pemerintah, ketidakstabilan politik dan konflik regional, pembatasan hukum pada peningkatan modal atau mengakuisisi perusahaan di luar India, dan penggunaan yang tidak sah dari kekayaan intelektual kami serta kondisi ekonomi secara umum yang mempengaruhi industri kami. Risiko tambahan yang dapat mempengaruhi hasil operasi masa depan kita lebih lengkap dijelaskan dalam pengajuan United States Securities and Exchange Commission termasuk Laporan Tahunan kami pada Form 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2012 dan pada Formulir 6-K untuk kuartal yang berakhir 31 Desember 2011, 30 Juni 2012 dan 30 September 2012. Pengajuan tersedia di http://www.sec.gov. Infosys mungkin, dari waktu ke waktu, membuat tambahan tertulis dan lisan pernyataan berwawasan ke depan, termasuk pernyataan yang terkandung dalam pengajuan perusahaan dengan Securities and Exchange Commission dan laporan kepada pemegang saham. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui setiap pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin dibuat dari waktu ke waktu oleh atau atas nama perusahaan.

     Pres Rilis INR: http://www.multivu.prnewswire.com/mnr/prne/operations/INR-press-release-Version-4.pdf

     Lembar Informasi: http://www.multivu.prnewswire.com/mnr/prne/operations/Factsheet-Q3-2013.pdf

Infosys Limited dan anak-anak perusahaan

Neraca Konsolidasi terkondensasi belum diaudit sampai

 (Dalam jutaan Dolar kecuali data saham)
                                                  
                                                            31 Desember          31 Maret
                                                                 2012                     2012
ASET
Aset berjalan
Kas dan Setara Kas                                 $2.740               $4.047
Aset keuangan tersedia untuk dijual             1.339                       6
Investasi dalam sertifikat deposito                   -                         68
Piutang usaha                                              1.266                  1.156    
Piutang tak tertagih                                         405                     368
Pembayaran di muka dan aset berjalan lainnya               
                                                                      335                     300   
Total aset berjalan                                        6.085                  5.945
Aset tetap
Properti, bangunan dan perlengkapan            1.115                1.063
Jasa                                                                 368                   195
Aset tak berwujud                                             72                     34
Aset keuangan tersedia untuk dijual                      2                       2
Investasi pada Surat Utang Negara                     12                       -    
Aset pajak penghasilan yang ditangguhkan          77                     62

Aset pajak penghasilan                                      191                  204
Aset tidak lancar lainnya                                      33                    32
Total aset tidak lancar                                     1.870               1.592
Total aset                                                       $7955             $7.537
KEWAJIBAN DAN EKUITAS
Kewajiban berjalan
Instrumen keuangan derivatif                                  -                     $9
Hutang usaha                                                        13                     5
Kewajiban pajak penghasilan berjalan                 227                 207
Simpanan nasabah                                                12                     3
Piutang                                                               146                 107
Gaji Pegawai                                                       109                   98
Provisi                                                                   39                   26
Kewajiban berjalan lain                                        562                 482
Total kewajiban berjalan                                    1.108                 937
Kewajiban tidak berjalan
Kewajiban pajak penghasilan tertangguh                 16                     2
Kewajiban tidak berjalan lainnya                             18                   22
Total Kewajiban                                                 1,142                 961
Ekuitas
Modal saham- `5 ($0,16) par value
600,000,000 saham ekuitas resmi, ditempatkan
Dan beredar 571,402,566 dan 571,396,410,
netto 2,833,600 tresuri saham masing-masing pada
31 Desember 31, 2012 and 31 Maret 2012,
Masing-masing                                                         64                  64
Premium saham                                                      704                703
Saldo laba                                                           7,223              6,509
Komponen Ekuitas lainnya                                 (1,178)              (700)
Total ekuitas yang diatribusikan kepada
pemegang ekuitas perusahaan                               6,813              6,576
Bunga non kontrol                                                       -                     -
Total ekuitas                                                         6,813              6,576
Total kewajiban dan ekuitas                                $7,955            $7,537

Infosys Limited dan anak-anak perusahaannya
Laporan Konsolidasi Singkat nengenai Pendapatan Komprehensif Yang Belum Diaudit
(Dolar dalam jutaan, kecuali saham dan data per saham ekuitas)
                                            Tiga                    Tiga                    Sembilan           Sembilan
                                            Bulan                  bulan                  bulan                  bulan
                                            Berakhir             berakhir              berakhir              berakhir
                                            31 Desember    31 Desember    31 Desember     31 Desember
                                             2012                   2011                   2012                  2011

    Pendapatan                      $1,911                $1,806              $5,460                $5,233
    Ongkos penjualan              1,203                   1030                3,376                  3,077
    Laba kotor                           708                     776                2,084                  2,146
    Biaya operasi:
    Penjualan dan Pemasaran
    Biaya-biaya                            99                      88                   277                     275
    Biaya administrasi                 118                     128                   355                     386
    Total biaya operasi               217                     216                   632                     661
    Laba operasi                        491                    560                 1,452                  1,485
    Pemasukan lain, bersih           92                      82                    308                     266
    Laba sebelum pajak penghasilan     
                                                 583                   642                 1,760                  1,751
    Biaya pajak penghasilan         149                   184                    479                     498
    Laba bersih                          $434                 $458               $1,281                $1,253
    Penghasilan komprehensif lain
    Nilai wajar perubahan pada aset
 tersedia untuk dijual,setelah dikurangi
 pajak efektif                                -                         -                        -                     $(2)
    Selisih kurs pada
    Penafsiran pengoperasian
    Asing                                      (250)                (442)                  (478)              (1,004)
    Total penghasilan komprehensif
    lainnya                                  $(250)              $(442)                $(478)            $(1,006)
 
    Total penghasilan komprehensif   $184               $16                  $803                 $247
 
    Laba diatribusikan pada:
    Para pemilik perusahaan              $434             $458                $1,281             $1,253
    Bunga non kontrol                            -                    -                         -                       -
                                                        $434            $458                $1,281             $1,253
    Total penghasilan komprehensif
    Diatribusikan pada:
    Para pemilik perusahaan                $184              $16                  $803                $247
    Bunga non kontrol                             -                   -                         -                      -
                                                         $184              $16                   $803               $247
 
    Laba per saham ekuitas
    Pokok ($)                                       0.76             0.80                   2.24                2.19
    Dicairkan ($)                                   0.76             0.80                   2.24                2.19
    Rata-rata tertimbang ekuitas
    saham yang digunakan dalam komputasi
    laba per saham ekuitas
    Pokok                                      571,400,086  571,377,084  571,398,129  571,356,602
    Dicairkan                                 571,400,417  571,396,560  571,399,018  571,394,949

     CATATAN:
     1. Neraca Konsolidasi Singkat dan Laporan Konsolidasi Singkat mengenai Penghasilan Komprehensif yang belum diaudit untuk tiga bulan dan sembilan bulan berakhir 31 Desember 2012 telah dicatatkan pada rapat Dewan yang diadakan pada 11 Januari 2013
     2. Lembar informasi menyediakan metrik operasi perusahaan bisa diunduh dari http://www.infosys.com

     Sumber: Infosys

     Hubungan Investor: Avishek Lath, India, +91 (80) 4116 7744, avishek_lath@infosys.com ; Sandeep Mahindroo, US, +1 (646) 254 3133, sandeep_mahindroo@infosys.com; Hubungan Media: Sarah Vanita Gideon, India, +91 (80) 4156 4998, Sarah_Gideon@infosys.com ; Danielle D'Angelo, USA , +1 (510) 859 5783, Danielle_Dangelo@infosys.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013