Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif roda dua asal Italia, Ducati, resmi menghadirkan jajaran aksesori baru yang tersedia dalam dua paket berbeda khusus untuk Ducati Hypermotard 950.

Dua paket berbeda tersebut masuk dalam kategori "Style dan juga "Sport" bagi para pengguna Ducati Hypermotard 950, Hypermotard 950 SP, dan juga Hypermotard 950 HVE.

Visordown pada Selasa, mengabarkan bahwa kedua paket tersebut ditujukan untuk menyoroti identitas Hypermotard sebagai "motor yang menyenangkan" dari Ducati, seperti yang dikatakan oleh merek yang bermarkas di Bologna itu.

Untuk paket Sport, Ducati akan menghadirkan tampilan dudukan pelat nomor yang menggunakan serat karbon dan indikator LED. Selain itu, terdapat juga silencer Termignoni yang menampilkan selubung titanium dengan menggunakan bahan baja pada bagian bawahnya.

Beberapa komponen seperti fairing, spatbor belakang, dan pelindung tangki juga tersedia dengan pilihan serat karbon, sedangkan tutup tangki akan menggunakan bahan aluminium billet yang hadir pada paket Style.

Untuk bagian pelindung panas dan spatbor depan, paket ini memberikan serat karbon untuk menambah tampilan yang lebih dinamis. Sementara reservoir minyak rem dan kopling serta tutup pengisi oli hadir dalam billet aluminium.

Ducati juga memberikan kursi pengendara yang lebih rendah, guna memberikan aksesibilitas terhadap berbagai ukuran fisik. Dudukan boks depan dan belakang juga bisa dipesan.


Baca juga: Bautista perpanjang kontrak dengan Ducati untuk WSBK

Baca juga: "We Ride As One" hadir untuk mempererat pengguna Ducati di Indonesia

Baca juga: Bautista klaim kemenangan ke-400 untuk Ducati di WSBK Assen
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023